Sebuah insiden lalu lintas terjadi kala Zinedine Zidane menabrak mobil orang di dekat tempat latihan Real Madrid. Alih-alih terjadi baku hantam macam di negara berflower, korban yang ditabrak malah kegirangan.

Jarang memang ada yang ditabrak malah tampak senang seperti orang yang ditabrak oleh Zidane tersebut. Ternyata korban penabrakan tersebut merupakan penggemar dari Real Madrid. Pantas saja senang dia bertemu dengan legenda hidup klub macam Zidane.

Untung saja Zidane sedang tidak mengemudikan kereta. Kalau begitu ceritanya, pasti tidak bakal senang dia andai ditabrak.  

Seperti dilansir CNN Indonesia dari Marca, penggemar Madrid bernama Ignacio Fernandez sedang mengendarai mobil di daerah Valdebebas yang berjarak tidak jauh dari tempat latihan “Los Blancos”.

Fernandez kemudian harus berhenti mendadak untuk menghindari mobil di depannya. Pasang sein kiri belok ke kanan mungkin macam ibu-ibu naik Mio.

Meski berhasil menghindari mobil di depannya, mobil Fernandez justru ditabrak seseorang dari belakang. Namanya mobil dengan mobil, pasti bisa beradu argumen.

Lain hal kalau mobil dengan motor apalagi di negara +62. Mau bagaimana kasusnya, pasti yang salah adalah yang bawa mobil. Kalau motor dengan pejalan kaki, pasti yang salah motor.

Fernandez disebut awalnya ingin marah karena hal tersebut. Kalau di negara +62, pasti warga sudah siap merekam keributan. Lalu nanti yang lain pada berhenti untuk menonton. Sudah ramai, tukang gorengan datang, tukang mainan, pedagang bakso, jual baju, lama-lama jadi pasar malam dadakan.

Namun ketika tahu bahwa pengemudi mobil di belakanganya adalah Zidane, semua berubah.

“Begitu saya melihat dia [Zidane], saya mengenalinya. Saya bilang, ‘Saya ingin bertemu Anda di situasi yang lain, tapi situasi ini tidak terlalu buruk’,” ujar Fernandez dikutip dari CNN Indonesia.

 Tidak ingin insiden tabrakan itu diketahui media, Fernandez dan Zidane sepakat untuk mengurus masalah asuransi di lain hari. Terlebih insiden tabrakan terjadi di depan tempat latihan Madrid. Momen itu juga digunakan Fernandez untuk melakukan selfie dengan Zidane.

“Saya bilang ke dia [Zidane] apakah kita bisa melakukan selfie, karena jika tidak orang-orang tidak akan percaya orang yang menabrak mobil saya adalah Zidane. Dengan ramah dia bilang ‘ya’. Dia membuka topi dan kami melakukan selfie,” ucap Fernandez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here