Dua pemilik liga petani, Bayern Muenchen di Bundesliga, dan Ajax Amsterdam di Eredivisie, tampaknya lagi kumat. Mentang-mentang keduanya yang punya liga, mereka tak segan-segan membantai lawannya masing-masing dengan skor anti-mainstream.

Kedua tim itu mainnya pada ngegas-ngegas amat. Bayern menggulung Bochum dengan skor 7-0. Berasa kayak lagi Fun Football di lapangan Pancoran.

Sedangkan Ajax lebih parah. Mereka malah menangnya 9-0 atas Cambuur. Itu main bola berasa enggak pakai kiper. Benar-benar hancur itu harga diri Cambuur. Mending main di Liga 1 Indonesia atau Vanuatu sekalian.

Tak usah disebutkan siapa saja pelaku-pelaku pembobol gawang Bochum dan Cambuur. Dicek sendiri saja di Livescore. Tonton sendiri highlightnya di Youtube.

Bayern dan Ajax memang bisa dibilang penguasa liga masing-masing. Gelar juara terbanyak dipegang mereka berdua. Sudah enggak ada obatnya. Yang lain paling menangnya sekali-sekali saja, kalau Bayern sama Ajax ini konsisten juaranya.

Harusnya, satu lagi disusul Juventus, sebagai pemilik liga Italia. Namun, itu klub lagi ampun-ampunan ya salam. Namun, pecinta Seri A tak perlu khawatir. Soalnya juara musim lalu, Inter, juga turut membantai lawannya Bologna dengan skor 6-1.

Tinggal Real Madrid saja nih kita nantikan. Apakah mampu mengikuti juara-juara liga lainnya? Atau malah kebantay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here