Real Madrid kembali melaju setelah sempat mampet di penghujung tahun. Memasuki tahun baru, Madrid berharap tahun ini penuh berkah. Alhamdulillah pertandingan pembuka bisa diraih dengan kemenangan 2-0 atas Celta Vigo.

Madrid sungguh beruntung serangan pertama Celta dari Iago Aspas masih bisa di-clearance Nacho Fernandez. Bola buangan Nacho tanpa akhiran -S itu lalu dijadikan senjata buat serangan balik.

Serangan digalang Marco Asensio dari sisi kiri untuk kemudian dilepaskan umpan kepada Lucas Vazquez. Vazquez pun menyundulnya dan bisa masuk ke gawang. Ini baru mantap.

Sungguh menyesakkan bagi Celta. Gol sudah di depan mata tapi gagal. Justru gol terjadi di gawang mereka selang beberapa detik saja.

Di babak kedua, Madrid menambah keunggulan lewat gol mudah Marco Asensio. Pertahanan Celta yang begitu terbuka dimanfaatkan Vazquez untuk gantian menservis Asensio.

Vazquez tampak seperti utang budi. Kali ini dia yang kasih operan ke Asensio untuk diselesaikannya sambil nyengir.

Zinedine Zidane tampak senang melihat Madrid kali ini main serius. Oh jadi dari kemarin cuma main-main saja. Ada-ada saja ini Zidane.

“Saya suka melihat para pemain tampil serius. Saya menyukainya,” kata Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here