Kabar kurang enak datang dari Atletico Madrid. Moussa Dembele dilaporkan mengalami pingsan hingga mengakibatkan situasi yang cukup menegangkan.

Hal itu terlihat dari video berdurasi satu menitan di media sosial. Durasinya memang sedikit lebih lama dari video berdurasi 19 detik.

Lagi asyik pemanasan dan peregangan otot, Dembele tahu-tahu ambruk. Kaki kirinya tampak kejang-kejang. Sontak, rekan-rekannya dengan cepat datang menolong.

Untung saja rekan-rekannya ini tidak menganggapnya sebagai sebuah bercandaan. Coba kalau mereka mengira Dembele ini bercanda. Bisa-bisa malah dicengin.

Untungnya, Dembele cepat sadar kembali. Dia pun mampu berdiri dan tidak ditandu untuk berjalan ke ambulans.

https://twitter.com/VuvuzelaSports/status/1374680670342160386

Usut punya usut, Dembele mengalami darah rendah ketika itu. Memang darah rendah kerap terjadi saat kita sedang menunduk. Mendadak mata kunang-kunang yang berujung pingsan.

Untunglah para staf dan pemain Atletico langsung bereaksi. Aksi cepat tanggap staf dan pemain Atletico memang patut diapresiasi. Hanya dalam hitungan menit, Dembele sudah dibawa ambulans.

Dembele baru bergabung dengan Atletico Madrid sejak Januari lalu ketika dipinjam dari klub Ligue 1, Lyon hingga akhir musim ini. Atletico memiliki opsi pembelian permanen terhadap Dembele

Sebelumnya, Dembele sempat memperkuat klub Inggris, Fulham serta klub Skotlandia, Celtic sebelum pindah ke Lyon pada 2018 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here