Kiper Lazio, Thomas Strakosha, sedang jadi bahan lawakan di dunia maya. Kiper ganteng nan tampan yang satu itu baru saja naik panggung untuk nge-Stand Up Comedy saat melawan Galatasaray.

Aksi Strakosha benar-benar lucu dan kocak. Sangat jenaka. Dia memberikan kemenangan mudah untuk Galatasaray 1-0 dan membuat timnya jadi kalah dalam laga perdana Liga Malam Jumat.

Pada menit ke-66, skor masih imbang 0-0 dan bisa saja Lazio bawa pulang 1 poin kan lumayan. Namun, semenit berikutnya berubah.

Sebuah bola crossing dari pemain Galatasaray kemudian disapu bersih meski agak kurang bersih dari Manuel Lazzari. Bola melambung ke atas dan harusnya bisa ditangkap dengan mudah oleh Strakosha. Apalagi tidak ada gangguan dari lawan di sana.

Tidak ada silau matahari, tidak ada kabut, maupun tetesan air hujan. Pandangan tampak jelas, clear, tidak ada halangan, tetapi Strakosha gagal menangkap bola dengan baik.

Ya minimal ditepis saja keluar cari aman. Tapi ini ditangkap dan bola terlepas akhirnya masuk ke dalam gawangnya sendiri. Hadeh.

Jelas saja ini bikin fans Lazio yang akrab disapa Laziale langsung menepok jidat sambil istighfar. “Ya salam.. ya salam… ya salam!” macam komentator streaming ilegal.

Entah apa yang ada di pikirannya kiper Lazio itu. Cocok memang disebut sebagai “nenek lu kiper Lajio!”

SHARE
Previous articleLini Depan Sudah Pakai Mba Memar, Tapi PSG Kurang Gahar
Next articleLeicester dan Napoli Berbagi Angka Dua-dua
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here