Seorang wanita mantan simpanan Wayne Rooney, Jenny Thompson, tampil buka-bukaan saat membintangi acara reality show, Ex on the Beach. Buka-bukaan di sini bukannya tampil telanjang tanpa sehelai benang, tetapi membuka beberapa rahasia yang disembunyikannya selama ini.

Tentu saja, hal tersebut bikin kapten Manchester United (MU) itu ketar-ketir rahasia pribadinya terbongkar ke publik. Jenny yang berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) diketahui sebagai mantan selingkuhan Rooney.

Pada 2011, Rooney kedapatan beberapa kali tidur dengan wanita yang tidak cakep-cakep amat itu, hanya menang di bodi saja. Namanya ada cewek menggoda, meskipun kurang cantik juga bisa diembat. Wajahnya tinggal ditutupi saja pakai bantal.

Hasil gambar untuk jenny thompson rooney
Si Jenny Thompson, mantannya Rooney yang biasa-biasa saja. (Metro)

Saat itu mungkin Rooney sudah bingung mau menumpahkan hasratnya. Pasalnya, sang istri, Coleen Mcloughlin, sedang hamil anak pertamanya. Itulah mengapa, mantan striker Everton itu coba-coba jajan di luar untuk cari hiburan demi mencuci “botol”-nya itu.

Padahal, jika Rooney mau usaha sedikit jalan-jalan ke Gadjah Mada atau Alexis, Rooney bisa dapat yang jauh lebih baik dari Jenny. Mau yang Uzbekistan dan Rusia juga ada.

Sayang, hubungan itu kemudian terkuak dan terjadilah perang dunia antara Coleen dengan Rooney meski akhirnya rujuk kembali.

Setelah beberapa tahun lewat, Jenny kabarnya kembali muncul di publik. Dalam acara reality show tersebut kabarnya Jenny juga banyak mengekspos bagian sensual tubuhnya.

Di acara inilah, seorang rekan Jenny dalam acara itu, Zahida Allen, mengatakan bahwa Jenny beberapa kali berbicara tentang Rooney. Untungnya, dia tak sampai menjelaskan secara detail tema apa yang dibicarakan Allen. Apakah sekadar kencan di restoran atau posisi-posisi yang mereka favoritkan di ranjang.

Hasil gambar untuk jenny thompson rooney
Wajah boleh biasa saja, tapi bodi tetap menggoda. (OrijoReporter)

“Jenny bicara kepada kami tentang Rooney mengenai pertemuan mereka dan hal lain. Setidaknya kami punya bahan obrolan yang asyik,” kata Zahida, mantap, seperti dikutip Liputan6 yang mengutipnya lagi dari Dream Team FC.

Itulah mengapa, Rooney pastinya merasa waswas apabila Jenny membocorkan seluruh kenikmatannya. Bisa-bisa perang dunia dengan Coleen kembali terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here