Gelandang Liverpool yang berwajah ganteng kasmaran, Giorginio Wijnaldum, sedang diisukan bakal hengkang ke Barcelona. Namun lagi-lagi, sang pemain menyangkalnya karena berita itu merupakan berita OK alias Omong Kosong.

Wijnaldum memang masih belum mengakui bakal gabung Barcelona di akhir musim. Dia mengaku belum ambil keputusan apapun soal masa depannya.

Pemain asal Belanda yang tak pernah mampir ke Kediri itu kabarnya sudah tanda tangan pra-kontrak bersama Barcelona. Dia memang akan habis kontrak bersama Liverpool akhir musim ini.

Itulah mengapa, Barca langsung coba PDKT. Lumayan kan bisa dapat pemain gratisan. Mana lagi bokek pula itu Barca. Namun, Wijnaldum jelas membantahnya.

“Anda selalu bicara soal hal-hal seperti itu, soal masa depan saya,” ujar Wijnaldum seperti dikutip Marca, dikutip lagi dari Liputan6.

“Tapi seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, saya tak punya berita apapun untuk Anda.”

Wijnaldum saat ini lagi sibuk dengan Timnas Belanda. Dia akan membantu Belanda di kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Saat ada berita, saya akan bicara itu, tapi sekarang tidak ada. Sekarang saya hanya bicara soal duel lawan Turki, Latvia dan Gibraltar,” ujarnya.

Pemain Belanda seperti Wijnaldum bakal jalani jadwal supersibuk. Setelah main di Istanbul pada 24 Maret, pemain pulang ke Belanda untuk hadapi Latvia lalu terbang lagi ke Gibraltar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here