Timo Werner akhirnya bisa juga jadi pencetak gol. Setelah dibeli mahal-mahal cuma jadi pemberi assist saja, Werner menjadi pahlawan kemenangan Chelsea atas West Ham tadi malam.

Dia menjadi pencetak gol tunggal alias pencetak gol satu-satunya di laga itu. Namanya pencetak gol tunggal, sudah pasti cuma satu orang saja yang bikin gol. Tidak mungkin ada orang lain lagi selain dirinya.

Werner memang berstatus sebagai striker yang tugasnya mencetak gol. Namun sejak gabung Chelsea, dia sepertinya punya masalah dalam hidupnya. Insting mencetak golnya menurun. Malah cari aman bikin assist saja.

Tiap dapat peluang depan gawang bahkan tak ada kipernya sekalipun, bola ditendang melenceng entah ke mana. Ngadi-ngadi lah pokoknya si Werner ini.

Terakhir kali dia bikin gol itu pertengahan Februari lalu. Itu juga setelah tiga bulan enggak bikin gol di Chelsea. Sampai akhirnya tadi malam, dia mampu mencetak gol lagi. Alhamdulillah, dunia tetap berjalan seperti biasa. Tidak ada hal yang aneh berjalan di dunia seperti misalnya matahari terbit dari utara.

Werner menyepak bola hasil umpan mendatar Ben Chilwell. Dia sangat bersemangat sekali saat berselebrasi. Mentang-mentang enggak puasa.

Saat berselebrasi tampak Werner menunjuk-nunjuk orang di bangku penonton. Entah mau pamer ke siapa soalnya kan tidak ada penontonnya.

Ternyata, Werner mendedikasikan golnya untuk Callum Hudson-Odoi dan Tammy Abraham yang telah memprediksi bahwa dirinya akan mencetak gol melawan West Ham. Mereka berdua ada di bangku cadangan, jadi tunjuk-tunjuknya itu sebenarnya mengarah ke bangku cadangan.

“Callum Hudson-Odoi mengatakan pada saya bahwa saya akan mencetak gol hari ini (vs West Ham),” kata Werner seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

“30 detik kemudian giliran Tammy Abraham mendatangi saya dan berkata bahwa saya kan mencetak gol hari ini. Mereka menyuruh saya untuk menunjuk ke arah mereka yang berada di bangku cadangan saat saya mencetak gol.”

SHARE
Previous articleHobi Baru Madrid, Koleksi Hasil Seri 0-0
Next articleBayern Mau Juara, Mainz: Tak Semudah Itu, Ferguso!
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here