Pelatih Arsenal yang sedang terombang-ambing kayak tumpukan sampah di kali Ciliwung, Arsene Wenger, membantah dirinya menerima tawaran menarik dari Paris Saint-Germain (PSG). Seperti biasa, ini baru sekadar: G-O-S-I-P.

Masa depan Wenger di Emirates Stadium memang masih dalam tanda tanya. Tanda tanyanya pun cukup besar karena tingginya tuntutan dari sebagian besar fans yang ingin dia menyudahkan diri melatih Arsenal.

Maklum, Wenger masih belum kapok dengan kekalahan-kekalahan yang diterimanya dalam beberapa laga terakhirnya. Bukan soal kalah, tapi juga prestasi bergengsi yang seolah sudah malas mampir ke kubu Arsenal.

Belum ada kejelasan dari pohak klub apakah akan memperpanjang pelatih yang jago bahasa Prancis itu. Namun, rumor-rumor sedap apalagi ditambah bumbu mecin sungguh enak dinikmati.

Baru-baru ini, PSG dikabarkan tertarik untuk mendapatkan servis Wenger. Banyak warga dan tetangga merasa mereka berdua cocok dan berjodoh karena sama-sama orang Prancis. PSG yakin bisa berjaya apabila berada di tangan Wenger yang makin lama makin keriput itu.

Namun, kabar burung tersebut langsung dimentahkan dengan tegas, setegas-tegasnya oleh Wenger. Seperti yang suka ada di poster-poster “Katakan ‘Tidak’ Pada Narkoba”, Wenger juga sama.

“Tidak ada kabar soal itu. Rumor itu palsu. Ini lah yang kalian namakan dengan berita hoax. Jelas saya bantah karena semuanya tidak benar,” kata Wenger seperti diungkapkan Evening Standard. 

Berita hoax rupanya tak cuma ada di Indonesia saja. Apalagi sampai ke grup-grup Whatsapp yang begitu mudahnya orang untuk membagi-bagikannya lagi ke grupnya yang lain.

Entah media sana dapat kabar dari mana. Jangan-jangan cuma sekadar berita dari grup Whatsapp? Wallahualam. 

Main photo credit: Evening Standard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here