Aston Villa terus melaju di Liga Primer dan mencatat rekor kemenangan 100 persen dalam empat laga. Satu-satunya di Inggris!

Kemenangan keempat mereka diraih saat mengalahkan tim papan atas lainnya (untuk saat ini), Leicester City, dengan skor 1-0. Bikin golnya diujung pula lewat Ross Barkley, pemain buangan Chelsea.

Kemenangan ini terasa sangat luar biasa mengingat status Villa ini belum lama promosi ke Liga Primer. Bahkan musim lalu nyaris didegradasi.

Meski meraih torehan sempurna, Villa masih belum bisa memimpin klasemen. Loh kok bisa? Iya, soalnya mereka baru melakoni 4 laga. Sedangkan Everton yang sedang di puncak, sudah main 5 laga sehingga secara hitungan poin Everton punya 13 poin lebih banyak 1 poin dari Villa.

https://twitter.com/AVFCOfficial/status/1317923171559931904

Yang hebatnya lagi, Villa ini baru kebobolan dua dan mencetak tiga kali cleansheet. Satu-satunya laga kebobolan mereka adalah saat MEMBANTAI Liverpool dengan skor 7-2.

Jadi, catatan Villa saat ini sukses menorehkan kemenangan 100%, mencatat 3 cleansheet, kebobolan paling sedikit, dan membantai Liverpool. Kita doakan saja, semoga Villa bisa terus konsisten dan bersaing dengan Everton menjadi juara liga.

Bosan juga kan, yang juara City lagi, Chelsea lagi, paling diselipin Liverpool yang juaranya 30 tahun sekali. Sedangkan MU dan Arsenal sudah tidak bisa diharapkan.

“Sangat menyenangkan bisa datang ke Leicester, meraih kemenangan, dan mencatat cleansheet,” ujar pelatih Dean Smith, usai laga melawan Leicester.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here