Produsen makanan ringan berjenis keripik bernama Walkers mengeluarkan kemasan khusus saat Leicester City berlaga di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Sevilla, Selasa (14/3). Ya, Walkers memang salah satu sponsor Leicester dalam beberapa musim terakhir.

Walkers mengeluarkan kemasan khusus bernama “Cheers & Onion” sebagai rasa produk mereka, dilengkapi dengan gambar rubah sebagai maskot Leicester yang menggigit kostum Leicester.

Edisi spesial itu diberikan secara gratis kepada setiap penonton pertandingan melawan Sevilla di King Power Stadium. Walkers kemudian melakukan kampanye marketing bernama “Snap and Share” dengan mengajak penonton selfie dengan kemasan tersebut kemudian diunggah ke Twitter atau Instagram dengan hashtag #Fearless dan #Walkers.

Mereka diminta berfoto dengan setengah wajah yang tertutup bingkisan makanan ringan tersebut. Moncong rubah yang terdapat di bungkus Walkers akan jadi paduan yang unik dengan wajah-wajah ganteng dan cantik para suporternya, baik yang ganteng dan cantik mutlak sampai yang relatif moderat.

Hasil gambar untuk leicester walkers vardy
Ini dia selfie challenge dari Walkers berkemasan khusus. (Source: Foxes Talk)

Fans yang ditunjuk sebagai pemenang akan mendapatkan hadiah jersey Leicester lengkap dengan tanda tangan pemainnya. Ini merupakan kampanye kedua setelah mereka mengeluarkan edisi khusus “Salt and Victory” saat Leicester jadi juara Liga Primer tahun lalu.

“Kita bisa melihat suporter Leicester yang loyal dan kita bisa mengukur apakah hal ini bisa diterima oleh para suporter. Kami punya respon yang bagus saat edisi ‘Salt and Victory’ dan saya harap kami mendapat banyak penggemar Leicester yang membagikan foto selfie-nya di Twitter dan Instagram,” ujar John Savage, manajer brand Walkers, dikutip Packagingnews. 

Nama Walkers memang tidak dikenal di Indonesia. Kalau di Indonesia lebih dikenalnya Chiki, Chitato, Lays, Cheetos, Taro, sampai Chuba. Tapi jenisnya kurang lebih sama saja, sama-sama ringan.

Main photo credit: Irish Mirror

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here