Bagi bumi belahan bagian barat, tanggal 31 Oktober menjadi peringatan Hari Halloween. Hari di mana umat kristiani memeringati trihari Masa Para Kudus yang didedikasikan untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia.

Beberapa pemain dan klub top Eropa juga turut memeringati Halloween. Terdapat cara-cara unik nan kocak yang dipublikasikan salah satunya dari Tottenham Hotspur.

Dalam rekaman video yang diunggah laman resmi klub berjuluk “The Lilywhites” itu memperlihatkan aksi tiga pemainnya, Vincent Janssen, Georges N’Koudou, dan Kyle Walker menghadapi serbuan zombie bak film serial The Walking Dead.

Mereka bertiga mendapat uji nyali dengan mematikan zombie. Jika di film The Walking Dead, Rick Grimes dan kawan-kawan membunuh “The Walkers” -sebutan untuk para zombie- dengan cara menusuk kepalanya, berbeda dengan yang dilakukan Walker yang ini.

Walker dan kawan-kawan cukup menghentikan serangan zombie dengan bola. Bahkan N’Koudou sempat melakukan headshot kepada salah satu zombie jadi-jadian yang malang itu.

Hanya Janssen yang selamat dari serbuan zombie. Sedangkan N’Koudou termakan oleh zombie dan Walker justru kabur melarikan diri.

Bukan hanya Tottenham yang melakukan hal serupa. Patrice Evra juga mencoba merayakan Halloween dengan cara yang agak konyol.

Dia joged-joged tidak jelas dengan memakai topeng Chucky. Namun, sisi kepribadiannya yang lucu dan kocak justru terasa kental. Wajahnya yang seram seperti preman pun makin terlihat seram dengan topeng Chucky. Atau jangan-jangan, jauh lebih seram wajah aslinya?

https://twitter.com/FootballFunnys/status/793311856752529408

Lionel Messi dan Luis Suarez juga mem-posting foto mereka di pesawat bergaya Halloween. Suarez berperan sebagai zombie yang menggigit kulit kepala Messi. Alhasil, rambut pirang Messi terlihat botak.

Suarez yang terkenal akan gigitannya rupanya tidak puas dengan daging Branislav Ivanovic dan Giorgio Chiellini. Teman sendiri pun diembat.

https://twitter.com/MARCAinENGLISH/status/793230462374256640

Beberapa tim sebenarnya rutin merayakan Halloween seperti Juventus, Manchester City, dan Barcelona. Juve pernah beberapa kali melakukan challenge kepada para pemain, bahkan menyuruh Andrea Pirlo memakai topeng monster saat interview.

City juga tahun lalu merayakan Halloween dengan cara unik. City pernah mencoba melakukan prank untuk mengagetkan para pemainnya di tempat latihan. Ada yang berhasil, tetapi kebanyakan tidak berhasil dikagetkan. Kasihan.

Sedangkan Barcelona pernah ‘mengganggu’ konferensi pers Getafe usai pertandingan. Beberapa pemain seperti Ivan Rakitic, Gerard Pique, Luis Suarez, dan Marc Bartra tiba-tiba menyeruak ke dalam ruang konferensi pers dengan memakai kostum Halloween.

Entah kenapa, tahun ini tak banyak yang merayakan Halloween. Bukan karena anggarannya dipotong, tetapi mungkin karena sibuk dengan padatnya jadwal. Maklum, klub-klub papan atas Eropa sedang mempersiapkan diri untuk mengarungi Liga Champions pada tengah pekan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here