Wales Sudah Woles, Jadi Warga Eropa Terakhir ke Pildun

0
188

Warga Wales sepertinya sudah bisa “woles” setelah tim nasionalnya memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2022 akhir tahun nanti. Wales berhasil mengalahkan Ukraina 1-0 di babak play off terakhirnya itu.

Wales memang jadi negara Eropa terakhir yang mendapat tiket emas ini. Itu juga berkat bantuan warga Ukraina bernama Andriy Yarmolenko lewat gol bunuh dirinya.

Yarmolenko ini sudah bosan jadi warga Ukraina apa bagaimana. Di saat negaranya lagi susah karena berperang, dia malah bikin gol bunuh diri dan memupuskan kebahagiaan warga Ukraina.

Alhasil, warga Wales lah yang woles di kemudian hari. Mereka sudah bisa tenang, jalan-jalan sambil jajan. Beda sama warga Italia yang masih merengut saja habis juara Eropa malah gagal ke Piala Dunia.

Meski demikian, masih ada dua tiket lagi tersisa tentunya bukan buat Italia apalagi Indonesia. Dua tiket masih diperebutkan empat negara yakni Uni Emirat Arab yang bertemu Australia, serta Kosta Rika yang berhadapan dengan Selandia Baru.

Sekadar informasi, tidak ada Selandia Lama di dunia ini. Adanya Selandia Baru, jadi semuanya Selandianya selalu baru. Krik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here