Bak remaja yang merayakan ulang tahun sweet seventeen, Dele Alli menggelar pesta ulang tahun menyusul kemenangan besar yang diraih Tottenham Hotspur atas Watford. Kabarnya, dia sampai mengajak cewek-cewek segala, mana cantik-cantik lagi.

Berhubung sudah berusia 21 tahun, maka bukan lagi zamannya pesta di McDonald’s atau KFC dengan mengundang om badut.

Pesta itu digelar di sebuah tempat dugem bernama Club No.41, Kensington, yang jauh dari jalan Gadjah Mada, Jakarta. Katanya pesta tersebut berlangsung sampai pukul 03.00 dini hari waktu setempat.

Menurut pantauan The Sun, kekasih Alli, Ruby Mae tidak terlihat wajahnya di lokasi. Wajahnya saja tak kelihatan, apalagi batang hidungnya. Inilah yang membuat cewek-cewek cakep berani mendekati Alli yang wajahnya ganteng relatif itu. Tapi banyak duitnya.

Ketidakhadiran Mae jelas menimbulkan pertanyaan mengingat hubungan mereka baru seumur jagung dan masih hot-hot-nya macam pahanya Nikita Mirzani. Mae yang berprofesi sebagai model sudah menjalin cinta dengan Alli pada Piala Eropa 2016 lalu.

Yang jadi bahaya, seorang tamu Alli mengungkapkan bahwa pesta tak cuma diadakan di kelab malam saja. Setelah itu katanya mereka pindah ke hotel. Nah lho, mau apa mereka di hotel?

“Mereka beruntung. Beberapa diundang kembali ke hotel dan berpesta sepanjang malam,” ujar tamu tersebut.

Apa yang mereka lakukan di hotel, hanya mereka yang tahu. Tapi buat kita-kita yang sudah dewasa juga pasti tahu apa yang mereka lakukan, pulang dugem lalu mampir ke hotel ramai-ramai. Jawabannya adalah tidur.

Main photo credit: Dele-Alli.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here