Pemuda masa depan binaan Juventus dan Italia, Daniel Rugani, telah menegaskan dirinya akan bertahan di Juventus musim ini, dan mungkin untuk selamanya. Melihat nyamannya suasana yang dihadirkan Juve macam di rumah nenek, membuat pemain berwajah ganteng kaku itu ogah pindah rumah.

Rugani yang bukan keturunan orang Betawi meski namanya mirip-mirip, memang diincar banyak klub musim ini. Sebenarnya sudah dari musim lalu seperti Arsenal. Tapi Juve ogah melepasnya.

Sedangkan kali ini tawaran datang dari Chelsea, klub yang bermarkas di London yang jauh dari Kutai Kertanegara tersebut. “The Blues” sudah pede jaya merekrut Maurizio Sarri sebagai pelatihnya, katanya Sarri ini sangat kesemsem dengan Rugani. Jadi Chelsea berniat menjadikan Rugani sebagai bahan taruhannya.

Sayang, selain Juve yang malas melepasnya dengan harga murah, ternyata sang pemain juga malas mencari kosan baru. Mungkin dipikirnya ribet kalau pindah klub, mesti pindah kosan lagi. Apalagi beberapa barang harus diangkut pakai mobil macam TV, kipas angin, dan kardus Indomie.

“Saya tahu bahwa orang-orang tidak akan percaya kepada saya, namun saya memang sudah menemui Fabio Paratici (Direktur Olahraga Juve). Pertemuan itu sudah direncanakan sebelumnya. Namun saya tidak tahu dari mana informasi yang beredar bahwa kami membahas transfer Daniele. Itu tidak benar,” kata agen Rugani, David Torchia, dilansir Liputan6.

Memang begitu lah media-media Inggris, kadang infonya enggak jelas, dijadikan berita. Tujuannya buat penggiringan opini, biar sang pemain jadi galau lalu minta pindah atau minimal mengacaukan keharmonisan klub.

Torchia lalu menyatakan kalau pertemuan itu membahas prospek bek yang berambut pirang macam Buceri alias “Bule Ngecet Sendiri” itu. Juve masih sayang sama Rugani, apalagi hasil produk binaan sendiri. Begitu juga sebaliknya. Apalah arti kalau mereka masih saling sayang.

“Pada pertemuan itu kami membicarakan bagaimana cara untuk mengembangkan Daniele dan apa yang harus kami lakukan di masa depan. Kami tidak melakukan negosiasi apapun pada saat itu,” tandas sang agen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here