Juventus berhasil mendapatkan poin penuh saat bertamu ke markas Genoa. Mereka mendapatkan nikmat yang tak bisa didustakan. Yakni voucher yang diinginkan semua orang.

Voucher mana yang kamu dustakan? Jelas voucher penalti. Juventus harus memastikan kemenangan 3-1 lewat dua gol penalti Cristiano “Penaldo” Ronaldo.

Bagaimana tidak disebut “Penaldo”, pada laga melawan Barcelona kemarin Ronaldo juga mencetak dua gol penalti. Lawan Genoa begini lagi. Enak banget dia bikin gol lewat penalti terus. Masak empat gol terakhir semuanya penalti.

Tapi ya mau gimana. Namanya dikasih rezeki tak boleh ditolak. Penalti Ronaldo juga perlu skill. Kalau tak ada skill nendang penaltinya bakal lembek macam kentang kelamaan direbus.

Juve unggul duluan lewat aksi rada individu Paulo Dybala. Dybala akhirnya berguna juga. Dia mampu mencetak gol ‘sungguhan’ musim ini. Setelah gol sebelumnya lawan Ferencvaros boleh dibilang ‘dikasih’.

Tak lama kemudian, Stefano Sturaro, sang mantannya Juve, mampu menyamakan kedudukan lewat umpan silang Luca Pellegrini. Sekadar info, Pellegrini ini juga mantan pemain Juventus. Jadi sebenarnya yang mencetak gol di laga ini semuanya adalah Juve connection.

https://twitter.com/jaivanfut/status/1338200712006733826

Setelah agak kesulitan membobol gawang mantan Juve juga, Mattia Perin, wasit akhirnya memberikan hadiah voucher penalti. Juan Cuadrado yang dijatuhkan, dengan segera dimanfaatkan sang Penaldo.

Menjelang akhir babak kedua. Juve dapat penalti lagi. Kali ini Alvaro Morata yang diselengkat Perin. Sudah jelas siapa yang ambil penalti lagi. Siapa lagi kalau bukan Ronaldo.

Kedua penaltinya dilakukan dengan satu kaki. Tidak pernah menggunakan dua kaki sekaligus.

Dengan kemenangan ini, Juventus masih berada di posisi keempat Seri A. Masih lumayan berjarak dari pemuncak klasemen Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here