Vinicius Jr. makin matang dan ranum musim ini. Pemain depan Real Madrid itu sepertiya serius bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo di Madrid. Gol demi gol sudah dia ciptakan secara konsisten, benar-benar haus gol.

Pada saat tandang ke Elche, Vini mampu memborong dua gol ketika mereka menang 2-1. Golnya juga bukan kaleng-kaleng. Bukan sekadar cebok depan gawang, tapi ada ketenangan dan skill-nya.

Dari 14 pertandingan musim ini, Vini telah mengumpulkan sembilan gol dan lima assist. Tentu bukan raihan kaleng-kaleng bagi pemain berusia 21 tahun itu. Yang usianya jauh lebih muda dari Rachel Vennya.

Saat bermain lawan Elche, Vini membobol gawang Elche dua kali. Pertama lewat sepakan santai hasil umpan dari Mariano Diaz. Setelah lepas pengawalan bek Elche, Vini dengan tenang menendang bola masuk ke gawang. Kalau tidak tenang pasti arahnya tidak keruan. Bisa-bisa nyasar ke ruang ganti.

Di babak kedua, Vini kembali lepas dari pengawalan setelah menerima umpan terobosan dari Luka Modric. Dengan kecepatan dan kelincahannya yang sudah seperti pemotor ngehindarin razia, Vini dengan santai menyendok bola melewati kiper Elche dan mampu menjadi gol.

Elche cuma bisa membalas pada menit ke-85 lewat Pere Milla memanfaatkan kesalahan bek Madrid. Pere di sini sebaiknya jangan ditambahkan huruf K di belakangnya.

Madrid pun menang 2-1 sudah cukup buat mereka untuk mengamankan posisi.

SHARE
Previous articleArsenal Telah Kembali! Kembali ke Papan Tengah
Next articleJuve Tunjukkan Ketangguhan, Tangguh Menerima Kekalahan
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here