Real Madrid nyaris saja tumbang di tangan Levante dalam laga kedua La Liga musim ini. Dua kali tertinggal, Madrid akhirnya bisa menyamakan kedudukan jadi 3-3 di akhir laga. Bikin panik Madridista saja.

Madrid sepertinya kompakan sama rival abadinya, Barcelona, untuk tidak menang bersama-sama. Kalau perlu begitu terus supaya ke depannya makin seru. Jadi sampai pekan ke-38 poinnya masih sama terus.

Madrid memang unggul duluan lewat sepakan Gareth Bale usai menerima umpan dari Karim Benzema. Benzema yang tidak egois, mau memberikan bola kepada Bale yang posisinya lebih enak buat menendang.

Namun di babak kedua, baru berjalan 30 detikan, striker Levante bernama Roger sukses menjebol gawang Thibaut Courtois. Bola sebenarnya sempat ketepis tangan Courtois, namun bola tetap meluncur pelan masuk ke gawang.

Tak lama berselang, Jose Campana membawa Levante berbalik unggul. Sebuah umpan silang membelah awan dari Jorge de Frutos sukses ditembak dengan mantap oleh Campana. Sebuah gol yang cukup cantik meski tak mengalahkan cantiknya Lesti Kejora waktu nikahan.

Pada menit ke-73, Vinicius Jr. yang kerasukan Ronaldo kuncung berhasil menyamakan kedudukan. Sebuah kecepatan luar biasa di atas rata-rata berhasil diperlihatkan Vinicius dan mengakhiri peluang dengan sempurna.

Pada menit ke-79, Levante kembali unggul. Aksi tendangan bebas mampu diteruskan pemain bernama Rober di depan gawang. Jadi di Levante ini ada Roger ada Rober. Bakal makin keren jika berikutnya rekrut pemain bernama Roser, Roner, Roler, Rozer, atau Rocker. Biar puyeng sekalian.

Untunglah, Vinicius masih dalam template Ronaldo kuncung dan berhasil menyelamatkan Madrid dari kekalahan. Sekitar lima menit sebelum memasuki masa injury time, Vinicius mencetak gol brilian.

Dia mampu mencongkel bola dari sudut sempit dan tak disangka-sangka bisa masuk ke gawang dengan cara memantul tiang terlebih dahulu. Keren banget ini Vini, tiang gawang dijadikan patokan.

Skor 3-3 akhirnya bertahan sampai sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here