Villarreal harus dipaksa bermain imbang 2-2 oleh tim sebentar lagi elit asal Italia, Atalanta. Sempat unggul 2-1, mereka dibobol Robin Gosens menjelang akhir-akhir laga.

Kedua tim di sini tampil sangat alot. Sama-sama menyerang, sama-sama bikin gol, sama-sama kebobolan. Pokoknya alot banget macam kerupuk sudah seminggu.

Atalanta yang tidak menggunakan kostum kebanggaannya berwarna biru-hitam, unggul lebih dulu lewat Remo Freuler. Dia melakukan tendangan di dalam kotak penalti dan mengenai tiang. Namun, meski kena tiang dapat memantul masuk ke dalam gawang.

Villarreal lalu membalasnya lewat tendangan jarak dekat Manuel Trigueros. Tendangannya tidak mampu dicegah kiper Juan Musso yang tampil tanpa menggunakan kacamata hitam malam itu.

Di babak kedua, kedua tim saling jual beli serangan. Bahkan Atalanta sempat mengenai tiang gawang tapi cuma kena doang.

Villarreal akhirnya memecah kebuntuan di babak kedua lewat gol Arnaut Danjuma. Danjuma kalau nyanyi lagunya Sheila On 7 pasti bakal menjadi Danpabilaesok.

Danjuma menerima umpan asyik dari Gerard Moreno, langsung ditebas pakai kaki kanannya tanpa bisa dicegah Musso.

Beruntung, Atalanta mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-83 lewat sontekan Gosens. Gosens yang meski bergabung dengan Grab tetap namanya Gosens itu mencolek bola hasil umpan Aleksey Miranchuk.

Skor 2-2, bertahan hingga pertandingan dibubarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here