Verona Disikat, Milan Naik Peringkat

0
136

AC Milan terus melanjutkan tren positifnya musim ini. Pelan-pelan, mereka merangsek ke peringkat ketiga di bawah Napoli dan Atalanta. Menghadapi Hellas Verona, Milan menang tipis 2-1.

Penampilan Milan sebenarnya biasa-biasa saja. Statistik kedua tim bisa dikatakan seimbang, sama-sama bikin 5 tembakan. Namun bedanya, Milan bisa mencetak gol lebih banyak. Plus, ada sedikit bantuan dari pemain lawan.

Miguel Veloso malah lupa posisi gawangnya ada di mana. Sebuah aksi tusukan dari Rafael Leao mengenai anggota tubuh Veloso dan bola masuk ke gawangnya sendiri.

Namun, Verona berhasil mencetak gol balasan tak lama berselang. Tendangan Koray Gunter mengenai ujung kaki Matteo Gabbia yang berubah arah. Kiper Ciprian Tatarusanu langsung berasa kena prank.

Aksi jual-beli serangan dilakukan kedua tim. Skor imbang sepertinya layak buat kedua tim. Namun, Milan ternyata ogah main imbang. Sandro Tonali sukses mencetak gol kemenangan pada menit ke-81 lewat serangan balik.

Kemenangan 2-1 mampu mengangkat Milan dari posisi lima ke peringkat tiga menggeser Lazio dan Udinese yang bermain imbang.

SHARE
Previous articleMadrid Setop Tren Barca, Sekaligus Mengakuisisinya
Next articleMU Tampil Prima, Spurs Dibuat Tak Berdaya
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here