Chelsea dikabarkan telah memiliki gebetan baru untuk musim depan. Pemain itu bernama van Dijk. “The Blues” pun berpeluang mendapatkan pemain asal Belanda itu karena sudah menyiapkan mas kawinnya.

Tunggu dulu, van Dijk yang dimaksud di sini bukanlah Sergio van Dijk pemain Persib yang kepalanya botak terkena pembalakan liar. Jangan mentang-mentang Michael Essien ke Persib, kemudian mereka tugar guling menyerahkan Sergio van Dijk ke Chelsea.

Kabar Chelsea ingin merekrut van Dijk benar adanya. Namun van Dijk yang dimaksud adalah Virgil van Dijk, bek tangguh yang bermain di Southampton. Jangan mentang-mentang sedang April Mop, dikira beritanya bohong semua.

Hasil gambar untuk virgil van dijk
Ini dia van Dijk yang ori, bukan KW. (Source: Sky Sports)

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku kesemsem dengan penampilan keren van Dijk. Dia merupakan salah satu bek terbaik saat ini di Liga Primer. Katanya sih begitu.

Selain tangguh menjaga pertahanan, pemain yang sudah berusia 25 tahun itu juga sangat rajin. Tak cuma rajin belajar dan bekerja biar cepat pintar dan kaya, tapi juga rajin mencetak gol. Saat ini dia sudah mencetak empat gol dari 30 penampilan di semua kompetisi.

Conte menginginkan van Dijk untuk menggantikan peran John Terry yang kakinya sudah karatan akibat dimakan usia. Seperti dikabarkan Dailymail, ini bukan berita bohong, bahwa Chelsea kabarnya jadi yang terdepan untuk mendapatkan mantannya Celtic itu.

Namun, Chelsea juga perlu berhati-hati. Pasalnya, duo Manchester dan Liverpool pasti akan berusaha menyalipnya di tikungan, kayak gebetan yang bisa disalip sama teman sendiri.

Main photo credit: ESPN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here