Tottenham terus menghidupkan asa untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan meraih kemenangan kedua mereka di Grup B. Bertandang ke markas tim “bintang merah” Red Star Belgrade, “The Lily Whites” meraih kemenangan telak 4-0 atas tuan rumah.

Laga ini menjadi laga yang cukup emosional bagi Son Heung-min. pemain asal Korea Selatan itu seperti diketahui menjalani laga yang cukup men666erikan pada lanjutan Premier League pekan lalu.

Menjalani laga sulit melawan Everton, Son mendapat kartu merah saat itu. Saat itu tekel Son kepada Andre Gomes membuat pemain Everton itu mendapat cedera parah di bagian engkel.

Melihat tayangan ulangnya saja bikin ngilu sekali macam mendengar gabus digesek. Entah bagaimana sakitnya Gomes saat itu. Son sendiri terlihat sangat bersalah dan tangisnya langsung pecah di lapangan.

Awalnya Son diperkirakan tidak akan dibawa ke laga melawan Red Star karena masih mengalami trauma akibat kejadian tersebut.

Tapi nyatanya pemain dari negara asalnya Black Pink itu tetap dibawa dan bermain. Bahkan Son mampu mencetak dua gol di laga itu dengan menyumbang dua gol kemenangan Spurs.

Setelah gol pertamanya, Son juga terlihat membuat gestur meminta maaf ke arah kamera yang sepertinya ditujukan untuk Gomes. UwU sekali.

https://twitter.com/BleacherReport/status/1192193524583817218?s=20

“Ini benar-benar beberapa hari yang cukup berat. Saya menyadari beruntungnya saya bisa mendapatkan dukungan dari penggemar, rekan setim, teman-teman, dan semua orang,” kata Son seusai laga dikutip dari Detik.

“Saya sungguh minta maaf atas kejadian dan situasi yang sebelumnya, tetapi saya harus tetap fokus kepada tim. Ini adalah sepakbola, saya mesti menghormatinya dan terus bekerja keras,” imbuh dia.

Pada laga itu sendiri Spurs berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol Giovani Lo Celso di babak pertama. Skor 1-0 mengakhiri babak pertama.

Selanjutnya Spurs menambah dua gol lagi lewat pemain yang katanya bisa lancar kalau ngobrol dalam bahasa Korea sama personel BTS itu.

Christian Eriksen menutup laga lewat golnya lima menit sebelum waktu normal usai. Laga berakhir dengan skor 4-0 untuk Spurs.

Kemenangan ini membuat Spurs telah mengumpulkan tujuh poin dari empat laga. Satu kemenangan memastikan mereka lolos ke babak selanjutnya dan menemani Bayern Munchen.

https://twitter.com/ChampionsLeague/status/1192193922933624838?s=20

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here