Paris Saint-Germain akhirnya berhasil meraih kemenangan meyaqueenkan pada lanjutan Ligue 1 pekan keempat. Bertandang ke markas Nice di Allianz Riviera, PSG menang dengan skor 3-0.

Pada laga perdananya, PSG tampil tidak meyakinkan macam salesman baru. Dua kekalahan beruntun didapat PSG di dua laga pertama mereka dari anak baru Lens serta Marseille di laga “Le Classique”.

Namun di pertandingan ketiga, PSG akhirnya meraih kemenangan pertama mereka kontra Metz dengan skor minimalis 1-0. Laga itu sendiri dilalui dengan susah payah. Bahkan PSG harus menunggu sampai injury time babak kedua untuk mencetak gol.

Kini pada laga keempat, PSG tampil makin meyakinkan macam Top Leader MLM yang sudah bergabung lima tahun dan sudah punya mobil, rumah, serta makan siang di bawah menara Eiffel.

Kylian Mbappe yang sebelumnya absen dan harus bertempur melawan Corona yang ia derita, akhirnya turun gunung di laga itu untuk membawa PSG menang meyakinkan.

Sempat menciptakan beberapa peluang berbahaya, aksi Mbappe akhirnya berujung penalti di menit ke-38.

Menjadi eksekutor tendangan 12 pas, tendangan Mbappe yang memang tidak ada subtitle dari LebahGanteng-nya, gagal dibaca oleh kiper Nice.

PSG mengandakan keunggulan di akhir babak pertama, setelah tendangan jebret Mbappe, gagal ditangkap oleh Walter Benitez. Bola liar langsung disambar Angel Di Maria dengan mudah. Skor 2-0 mengakhiri babak pertama.

Kemenangan PSG akhirnya dikunci oleh gol sundulan tipis-tipis Marquinhos yang memanfaatkan tendangan bebas Di Maria. PGS menang telak dengan skor 3-0.

Thomas Tuchel sendiri mengaku tidak heran dengan pengaruh Mbappe kepada performa skuatnya di laga itu.

“Tidak terkejut, tidak sama sekali, tapi penampilannya sangat mengesankan.Apa yang Di Maria lakukan tidak mudah – Angel telah memainkan tiga pertandingan berturut-turut dan hanya menjalani satu sesi latihan. Dia selalu menunjukkan bahwa dia mampu melakukan hal-hal luar biasa dan itu sama dengan Kylian,” ujar Tuchel dilansir dari Liga Olahraga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here