Usai memastikan kemenangan di El Classico, Lionel Messi, tertangkap kamera sedang bekerja di sebuah toko permen. Kurang duit kah dia? Tidak bisa dipastikan kebenarannya.

Tunggu dulu, yang ada di kamera itu rupanya bukan Messi, tapi Cumi alias “Cuma Mirip”. Pria mirip sang megazord itu lagi viral fotonya tersebar di dunia maya. Jika dilihat-lihat memang mirip Messi.

Pria itu bernama Alejandro Pereira Negreiros, seorang pemuda yang tak lagi ABG. Lucunya, dia bukan berasal dari Argentina, melainkan dari Brasil. Alejandro adalah seorang pekerja di salah satu toko permen di Sao Paulo, Brasil.

Hasil gambar untuk Alejandro Pereira Negreiros
Mirip gak kira-kira, guys? (Source: Dailystar)

Adalah rekan Alejandro yang menyebarluaskan fotonya pertama kali ke dunia maya. Sontak, fotonya langsung di-retweet oleh 2.700 orang dan di-likes 3.500 kali. Luar biasa!

Namun, memiliki wajah mirip Messi yang diduga alien dari planet Namec itu ternyata tak membuatnya nyaman. Seringkali Alejandro dipanggil dengan panggilan “Messi”. “Saya merasa aneh saat orang-orang memanggil saya ‘Messi’,” ujarnya kepada wartawan The Sun.

Suka atau tidak, yang pasti dirinya sudah terkenal sekarang. Belum diketahui apakah dia akan ikut acara “Asal: Asli Apa Palsu” yang dulu ada di SCTV dan Trans TV. Pastinya akan menyenangkan jika Messi benar-benar ingin menemuinya.

Hasil gambar untuk Alejandro Pereira Negreiros
Messi KW coba-coba pakai baju Barcelona. (Source: IB Times)

Main photo credit: SKY Sports

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here