Kami redaksi beserta seluruh kerabat kerja yang bertugas mengucapkan selamat untuk Watford yang telah berjasa mengakhiri mimpi buruk semua umat Premier League setelah menghentikan laju Liverpool di 44 pertandingan tak terkalahkan.

Perjalanan Liverpool memang sepertinya akan berjalan lebih dari mulus di musim ini. Selain di puncak dengan jarak 22 poin, mereka tak terkalahkan di 44 laga, dan menang beruntun di 18 pertandingan.

Membuat semua orang jadi berdosa saja terutama fans klub lain karena menimbulkan rasa iri dan dengki. Apalagi jika Liverpool bisa mengakhiri musim dengan menjadi juara tanpa terkalahkan.

Namun kini semua pihak bisa sedikit tenang. Walaupun nantinya juara, setidaknya Liverpool tidak perkasa-perkasa amat sebab mereka akhirnya KALAH JUGAAFNWJNNAOF!!!!

Pantas juga Watford meraih kemenangan. Soalnya huruf depan tim mereka saja adalah W alias Win. Sementara Liverpool ini huruf depannya L alias Loss. Ternyata begitu saja rahasianya bisa menang atas Liverpool.

Hasil laga malam tadi bukan hanya bersejarah bagi Watford yang berjuang di zona degradasi, Liverpool yang akhirnya diingatkan bagaimana rasanya kalah di Premier League, tapi juga bagi Arsenal.

Tim yang berada di peringkat 1+0 klasemen sementara itu wajar berbahagia karena Liverpool dipastikan gagal meraih (kemungkinan) gelar liga tanpa terkalahkan. Tidak seperti yang mereka lakukan 16 tahun silam.

Satu nama yang tampil sebagai pahlawan di laga itu bernama Ismaila Sarr. Ia membuat dua gol dalam tempo enam menit saja di babak kedua. Sarr juga berperan pada gol ketiga Watford yang mengunci kemenangan 3-0 pada laga yang digelar di Vicarage Road.

Fiks jadi legenda Arsenal dia. Harus dibuatkan patung di depan Emirates Stadium.

“Anda harus menerima kekalahan ini, hasil itu tidak mudah, tetapi itu adalah bukti jika kami tampil tidak cukup baik pada malam ini. Itu selalu sangat sulit,” ujar Klopp.

“Jika Anda menang itu adalah hasil yang baik, jika Anda kalah, cobalah untuk melakukannya dengan cara yang benar dan lakukan seperti pria,” ujar Jurgen Klopp dikutip dari Bola.com.

Main photo: @brfoortball

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here