Ronaldinho terpaksa melewati ulang tahun ke-40 dirinya dari dalam tahanan. Legenda sepak bola dunia itu merayakan “hari burungnya” dengan menggelar acara barbeque atau yang dikenal sebagai bakar-bakaran kalau di negara berflower.

Seperti diketahui Ronaldinho saat ini sedang mendekam di hotel prodeo Paraguay usai dirinya terlibat dengan kasus paspor palsu. Kasus Ronaldinho masih diselidiki dan ia terancam mendapat kurungan hingga enam bulan lamanya.

Namun kehadiran Ronaldinho menjadi sukacita bagi para tahanan di penjara tersebut. Kapan lagi bertemu dan satu sel dengan legenda sepak bola dunia macam Ronaldinho. Situasi yang sangat random sebenarnya.

Ronaldinho juga langsung ikut ambil bagian dalam turnamen sepak bola di penjara tersebut. Tak perlu ditanya lagi siapa yang menang. Tim yang dibela Ronaldinho keluar sebagai juara.

DIberi-beri jurus terbaik pasti sama Ronaldinho macam main FIFA Street yang banyak pencetannya.  

Namun tim juara tidak mendapat hadiah trofi. Tidak ada gunanya memang trofi kalau di dalam penjara seperti itu. Tidak bisa dimakan soalnya.

Pemenang dari turnamen itu sendiri dihadiahkan daging babi seberat 16 kilogram. Wow benar-benar haram bagi yang tidak boleh makan.

Tapi daging seberat 16 kilogram tersebut tentunya banyak sekali. Bisa untuk memberi makan beberapa sel pasti.

Para tahanan lantas menggelar pesta barbeque a.k.a bakar-bakaran daging ibab untuk selebrasi kemenangan sekaligus menjadi perayaan ulang tahun Ronaldinho.

Hari-hari Ronaldinho di balik sel disebut salah satu tahanan dihabiskan dengan bermain sepak bola bersama tahanan lain.

“Dia menghabiskan waktunya dengan bermain sepakbola setiap hari dan mengajari beberapa trik,” terang sumber tersebut dikutip dari Detik.

“Ronaldinho adalah idola, semua orang menyukainya dan meminta tanda tangannya,” lanjutnya.

Selamat ulang tahun yang ke-40, Ronaldinho. Semoga panjang umur dan sehat selalu!

https://twitter.com/FootbaII_HQ/status/1241771134451843073?s=20

Main photo: fcbarcelonanoticias

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here