Napoli semakin nyaman berada di puncak klasemen usai mendapat kemenangan keempatnya musim ini. Cuma Napoli saja yang sukses mengamankan kemenangan 100 persen di Seri A sejauh ini.

Kepastian itu didapat “Partenopei” saat membantai Udinese dengan skor 4-0. Benar-benar perkasa sekali ini Napoli. Sudah empat kali main semuanya menang. Salah satunya lawan Juventus.

Memang sih, Juventusnya memang sedang kedogolan. Tapi walau lagi dogol, tetap saja itu Juventus.

Napoli membuka pesta kemenangan mereka lewat Viktor Osimhen yang menyerobot bola Lorenzo Insigne. Keterlaluan sekali Osimhen, bola harusnya jadi jatah gol Insigne, tapi di depan gawang malah dicocor oleh Osimhen. Padahal kipernya sudah lewat.

Pada gol kedua, Kalidou Koulibaly berperan menjadi pengumpan. Tendangan pantul tanahnya tak bisa dihalau kiper Marco Silvestri. Kemudian bola disundul oleh Amir Rrahmani.

Di babak kedua, kali ini Koulibaly yang jadi pencetak golnya. Sebuah tendangan keras memanfaatkan situasi sepak pojok sukses bersarang di gawang Silvestri.

Hirving Lozano kemudian memaksa Silvestri memungut bola untuk keempat kalinya. Meski tak diketahui dengan pasti, siapa yang benar-benar memungut bola dari gawangnya. Bisa saja itu anak gawang atau pemain Napoli sendiri.

Gol Lozano terbilang keren karena sukses bikin Silvestri terbengong-bengong meski tak sampai terkencing-kencing. Kemenangan 4-0 jadi modal mantap untuk merasakan dinginnya puncak kenikmatan Seri A.

SHARE
Previous articleBarca Tampak Lelah dan Hilang Arah, Makanya Nyaris Kalah
Next articleInter Sukses Kombek, Puncak Klasemen Dikerek
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here