Berita duka cita datang dari publik sepak bola Spanyol. Mantan pelatih timnas dan Barcelona, Luis Enrique, baru saja kehilangan putrinya karena meninggal dunia.

Xana, nama putri Enrique, menderita penyakit kanker tulang yang sudah berjuang sejak Maret lalu. Publik, terutama dari kalangan sepak bola, langsung mengucapkan duka untuk Luis Enrique dan keluarga.

“Satu hari kita akan mendapatkan bintang kita dan mulai hari ini, kami mendapatkan bintang yang bersinar di langit dengan cahayanya. Rest in peace, Xana kecil,” tulis akun resmi Timnas Spanyol.

Xana meninggal dunia pada usia baru sembilan tahun. Xana juga lah yang menjadi alasan Enrique resign dari jabatan pelatih timnas karena ingin menemaninya melawan kanker.

https://twitter.com/JombloFootballs/status/1167333992758005760

Ucapan duka juga disampaikan Barcelona, Real Madrid dan Lionel Messi. Semuanya merasakan masa sulit dan berat yang dijalani Luis Enrique. Cobaan tak berhenti saat melatih Barca meski mendapat kecerahan pada akhirnya. Xana divonis kanker tulang dan harus mengakhiri usianya kemarin.

“Kami ucapkan turut berduka untuk Luis Enrique dan seluruh keluarga di momen-momen sulit seperti sekarang. Istirahatlah dengan tenang,” tulis akun Barcelona.

Rest in Peace, Xana! Tetap tegar, Luis!

Main photo:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here