Maurizio Sarri yang kerap dipanggil si tukang nyebats oleh Netizen sudah resmi ditunjuk jadi pelatih Lazio. Lazio yang dibaca “Latsio” dalam bahasa Italia atau “Lajio” dalam bahasa Indonesia kampung, menunjuk Sarri buat menggantikan Simone Inzaghi yang pergi saat lagi sayang-sayangnya.

Inzaghi memang ngadi-ngadi. Lagi disayang banget sama Lazio eh malah cabut hijrah ke Inter. Alhasil, Lazio jadi kudu cari pelatih baru lagi.

Fans Lazio cukup dihebohkan saat akun Twitter resmi Lazio mem-posting gambar rokok tanpa satu patah kata pun. Padahal bisa saja, yang datang bukan Sarri melainkan Limbad. Soalnya Limbad juga hobi ngerokok.

Namun setelah beberapa waktu berlalu, bisa dipastikan yang direkrut adalah Sarri. “SS Lazio mengumumkan bahwa Maurizio Sarri adalah pelatih baru untuk tim utama,” begitu bunyinya seperti dikutip BolaSport.

Para pemain Lazio harus siap-siap dilatih keras oleh pelatih yang dulunya bankir itu. Ya, Sarri memang dikenal pelatih kejam yang punya metode latihan keras. Hal itu dibutuhkan untuk bisa memainkan sepak bola “Sarriball” ala Sarri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here