Striker lawas, Fernando Torres, sepertinya berharap bisa memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid. Maklum, kontraknya sebagai pegawai kontrak akan habis akhir musim ini. Namun, belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang, apalagi diangkat sebagai pegawai tetap.

Wajar bila pihak klub belum ada tanda-tanda bakal memperpanjang mantan kenangan terindahnya Liverpool itu. Pasalnya, penampilan Torres musim ini memang biasa-biasa saja. Malah cenderung di bawah garis kemiskinan.

Dari 44 pertandingan yang sebagian besar bermain dari bangku cadangan, Torres cuma mencetak delapan gol dan empat assist. Torres memang bukan pilihan utama Diego Simeone yang lebih suka dengan pasangan Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro.

Namun, meski penampilannya biasa-biasa saja, standar macam lagu-lagunya Young Lex, Torres tetap berharap mendapatkan kontrak baru. Dia mengaku masih punya cita-cita bersama Atletico, klub yang telah mengorbitkannya jadi pemain hebat. Dulunya hebat, sekarang enggak.

“Pesepak bola juga punya masalah. Kami ingin maju dalam karier, Anda akan berjuang sampai kaki Anda tidak punya kekuatan yang tersisa untuk mewujudkan impian tersebut. Terserah klub saja apakah kita bisa sepakat selama beberapa tahun, tapi saya berharap masih bisa tinggal setidaknya setahun lagi,” ujar Torres, miris.

Betapa malang nasibmu, nak. Ini memang ujian, memang mengecewakan. Hadapi saja kenyataan dan garis takdir. Hadapi dengan senyum, jangan bersedih. La tahzan!

Main photo credit: Goal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here