Dani Ceballos mengatakan bahwa dirinya sebisa mungkin ingin mempertahankan posisinya bersama Real Madrid. Ceballos pun mengaku dirinya sudah yakin dengan rencananya untuk musim depan. Namun, dia tak mau dijual asal-asalan.

Seperti diketahui bahwa Real Madrid belakangan ini nampaknya sedang sangat money oriented. Maklum saja sebab mereka nampaknya benar-benar BU alias butuh uang setelah mendatangkan sejumlah pemain dengan biaya yang cukup bikin pusing memikirkannya.

Akibatnya mereka terpaksa melakukan garage sale demi menyeimbangkan neraca keuangan dan terhindar dari sanksi FFP. Segambreng pemain pun dikabarkan siap dilego oleh Madrid.

Dijual ke mana pun sepertinya tak masalah. Tentu asalkan dengan harga yang cocok. Mau itu Perseta Tulungagung, asalkan menawarkan biaya transfer yang sesuai, mungkin juga diterima.

Seperti orang-orang yang BU, sembarangan saja jualnya ke siapapun. Pokoknya yang cepat, dia dapat. Dari sejumlah nama yang disebut akan dilego Madrid, salah satunya adalah gelandang muda Dani Ceballos.

Ia pun tak memungkiri bahwa sangat sulit untuk mendapat tempat pasti di skuat Madrid. Namun ia juga menolak untuk dijual secara asal-asalan alias sembarangan macam orang sedang BU.

“Ketika Anda memiliki pemain seperti Toni Kroos atau Luka Modric di depan Anda, sangat sulit bagi pemain berusia 22 tahun untuk menjadi pemain penting bagi Real Madrid,” ucap Ceballos, seperti dilansir Liputan6.

“Saya memiliki empat tahun tersisa di kontrak saya. Saya tidak bermaksud keluar dari Real Madrid, saya ingin sukses di Real Madrid,” kata Ceballos.

Pernyataan Ceballos itu meninggalkan kesan yang membuatnya diyakini untuk sementara mencari klub untuk batu loncatan dirinya di masa depan.

Sementara itu AC Milan dalam beberapa hari terakhir juga dikabarkan sedang berusaha untuk meminjam sang pemain. Entah apakah jika dijual ke Milan termasuk dengan ‘sembarangan’ atau tidak di pikiran Ceballos.

Namun main di Milan bisa jadi batu loncatan bagus. Main di medioker dulu, baru main di klub besar kemudian.

“Saya jelas tentang apa yang saya inginkan. Saya tahu apa niat saya untuk musim depan. Saya tidak ingin duduk di bangku cadangan lagi,” ungkapnya.

“Saya yakin waktu saya telah tiba. Musim depan akan menjadi yang terbaik. Niat saya adalah bermain 40 pertandingan dan merasa penting karena saya pikir saya punya sepakbola di dalam diri saya dan saya pikir saya sudah menunjukkan itu,” beber mantan pemain Real Betis ini.

https://twitter.com/Squawka/status/1145449695881388032

Main photo: @talkingthfc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here