Timnas Wanita Portugal U-17 mencatatkan sebuah prestasi yang cukup mengesankan setelah lolos ke babak elite round Piala Eropa U-17 2020. Untuk mengapresiasi keberhasilan mereka, Cristiano Ronaldo memberikan apresiasi dengan giveaway sepatu

Para dede-dede remaja wanita Portugal itu dipastikan akan berlaga di babak elite round Piala Eropa U-17 tahun 2020 mendatang di Swedia. Hasil bagus tersebut didapat setelah Portugal mengalahkan Latvia dengan skor telak 4-0 serta kemenangan 4-1 atas Israel.

Tentu saja kemenangan disambut dengan sukacita oleh seluruh tim. Kabar bahagia ternyata juga terdengar sampai tanah Italia. Namanya era modern seperti saat ini, informasi tentu cepat tersampaikan.

Beda kalau seperti zaman dahulu yang harus menunggu burung dara pos mengantar surat dahulu. Itu juga kalau burung daranya sampai tepat waktu.

Kalau di jalan dia bertemu dengan burung dara lain yang lawan jenis, lalu mampir, wikiwik dan memutuskan berumah tangga, berita sudah pasti tidak sampai.

Ronaldo yang kini bermain untuk Juventus juga nampaknya bangga atas pencapaian para juniornya.

Alhasil Ronaldo mengirimkan ucapan selamat melalui sebuah surat yang disaksikan oleh para pemain timnas wanita Portugal U-17 secara bersama-sama.

https://twitter.com/Football__Tweet/status/1189174294405963778?s=20

Tak hanya memberikan ucapan, Ronaldo juga melakukan giveaway macam selebgram-selebram di negara +62.

Bedanya giveaway dari Ronaldo tidak pakai syarat macam harus upload video bersin tanpa berkedip, tapi langsung diberikan ke semua pemain wanita Portugal U-17. Diketahui bahwa masing-masing pemain diberikan sepatu.

Jelas bukan sepatu AP Boots yang diberikan karena timnas wanita tersebut rasanya tidak mau nyangkul, melainkan sepatu Nike Mercurial.

“Hai, saya memberi Mercurial ini dengan harapan bisa mengobarkan mimpi-mimpi kalian. Ketika saya masih kecil, saya punya impian sederhana tapi gila,” tulis Cristiano Ronaldo.

“Itu bukanlah mimpi yang terjadi saat sedang tidur saja. Itu adalah mimpi yang sangat saya inginkan bahkan sampai membuat saya terjaga di malam hari,” sambungnya.

“Sejak dulu saya ingin menjadi pemain sepak bola terbaik di dunia. Saya menghabiskan hidup di gym dan lapangan. Saya melakukan segala sesuatu untuk mencapai impian itu.

Ronaldo berharap sepatu itu bisa memompa semangat para pemain untuk tampil lebih oke lagi dan lolos ke putaran final di Swedia tahun depan.

“Jika saya sanggup melakukannya, kalian pasti juga bisa. Selamat telah mencapai putaran elite, tetap fokus untuk memenangi laga selanjutnya,” paparnya.

“Selamat berjuang dan silakan pakai sepatu itu,” demikian dia.

Main photo: @goal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here