Tim-tim unggulan di Liga Primer, kecuali Arsenal, melaju mantap di ajang Piala FA. Tercatat Liverpool, Manchester United, juga Arsenal lolos ke babak berikutnya dengan mengalahkan lawan masing-masing.

Liverpool yang bermain hari Jumat kemarin sukses membantai Aston Villa U-23 yang sebagian besar diisi pemain-pemain bau kencur kemarin sore anak milenial generasi Y-Z. Mereka membantainya dengan skor 4-1, itu saja masih kebobolan.

Meski demikian, Liverpool tetap respek karena saat mencetak gol mereka tak berselebrasi berlebihan. Soalnya, Villa terpaksa menurunkan U-23 lantaran sebagian besar pemain utama terkena COVID, dan sebagiannya lagi belum keluar hasil tesnya ketika pertandingan.

Manchester United yang akrab disapa Emyu, juga menang atas Watford. Meski hanya menang 1-0, tapi hal itu sudah cukup buat masuk ke babak berikutnya. Mau menang 1-0 maupun 20-0 sama saja. Tak ada perhitungan selisih gol.

Sementara Arsenal sedikit kesulitan. Ya wajar, namanya juga bukan tim unggulan Liga Primer alias tim papan tengah. Mereka mesti melanjutkan pertandingan sampai babak Ekstra Time melawan Newcastle. Bersyukurlah, Arsenal bisa menang 2-0.

Selamat ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here