Antusiasme fans Inter menghadapi musim baru begitu tinggi. Kabarnya tiket musiman mereka sudah habis terjual. Namun hal ini tak sampai membuat dengkul fans Inter di Indonesia bakal ‘lemes’.

Musim 2019/2020 baru dimulai sekitar dua bulan lagi, tiket musiman sudah terjual habis. Penjualan tiket musiman Inter untuk 2019/2020 sudah melewati angka 40.000. Cukup mantul! Alias mantap betul!

Lewat situs resminya yang dikutip dari Detik, Inter mengumumkan bahwa sejumlah kursi terakhir yang tersisa sukses terjual dalam beberapa jam, Kamis (27/6/2019) waktu setempat.

“Tidak ada lagi tiket musimam yang tersisa untuk 2019/2020, sudah mencapai batas maksimal yang ditetapkan klub. Ini adalah sesuatu yang luar biasa,” demikian bunyi pernyataan Inter lewat situs resminya yang di-copas maksimal dari Detik.

Besar kemungkinan tiket musiman itu dibeli suporter Inter yang tinggal di Italia dan sekitarnya. Jarang rasanya ada orang Indonesia membeli tiket musiman Inter Milan, kalaupun ada pasti jumlahnya enggak banyak, itu juga pasti tinggal di dekat-dekat situ.

Jarang rasanya ada orang Indonesia yang tinggal di Indonesia niat beli tiket musiman Inter lalu nonton ke Italia tiap pekannya. Kalaupun ada, itu orang pasti tajir mampus dan banyak waktu lowongnya.    

https://twitter.com/Football__Tweet/status/1143434151196053504

Alhasil, orang Indonesia khususnya Interisti di sini tak perlu kecewa dengan habisnya tiket musiman Inter itu. Soalnya tidak akan berpengaruh juga.

Masih ada cara buat nonton Inter secara langsung yakni dengan membeli tiket ketengan atau ikutan tur. Kalau mau iseng lagi bisa ikutan kuis-kuis siapa tahu beruntung. Asalkan jangan nunggu jebolan seperti yang suka jadi andalan Rojali alias Rombongan Jarang Beli.

Kalau enggak bisa nonton langsung masih bisa streaming-an. Atau ikutan komunitas-komunitas Interisti biasanya suka mengadakan nobar alias nonton bubar. Masak mau nonton terus enggak bubar-bubar.

Ludesnya tiket musiman jauh-jauh hari sebelum Seri A dimulai ditengarai karena efek kedatangan Antonio Conte. Mantannya Juventus itu dipercaya bisa mengubah Inter jadi tim yang mampu bersaing dengan Juventus di Seri A.

Main photo: InterMilanFRA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here