Paul Pogba akhirnya menjawab sendiri rumor yang berkembang atas dirinya. Tidak perlu pakai phone a friend, ask the audiens, atau 50:50 karena ia tidak sedang ikut kuis Who Wants To Be A Millionaire. Seperti diketahui bahwa isu Pogba untuk kembali ke Juventus santer terdengar belakangan ini.

Tentu rumor tersebut terdengan merdu di telinga para fans Juventus. Seperti bunyi-bunyi chord major 7 mungkin yang sedikit bernuansa jazz. Namun tiba-tiba melalui pernyataan Pogba, bunyi merdu lantunan jazz tersebut berubah jadi power chord yang sering digunakan untuk musik-musik keras.

Bagaimana tidak, berbicara tentang kemungkinannya untuk kembali ke pelukan “Si Nyonya Tua”, Pogba malah membantah secara tidak langsung melalui pernyataanya.

Pogba sendiri sebelumnya dikabarkan akan kembali ke Juventus sebab dinilai gagal berkembang di Manchester United. Itulah akibatnya memang jika mengikuti jalan setan. Sesat pastinya. Performa Pogba di MU dikatakan tak sebaik ketika dirinya membela raksasa Turin itu.

Sejak dibeli dua tahun lalu, Pogba memang belum bisa membawa MU untuk mendapatkan gelar Premier League. Penampilannya macam emping di kuah opor, melempem letoy. Entah salah MU atau salah Pogba. Berbanding terbalik, ketika bermain di Serie A, Pogba terlihat sangat garang.

Apalagi belakangan Pogba jadi sering dicadangkan oleh Jose Mourinho. Pogba sih sebenarnya enak-enak saja sepertinya asal tetap digaji. Cuma duduk di bangku cadangan, uang mengalir terus. Enak sekali macam juragan kontrakan. Tinggal minum kopi saja tiap sore hari sambil memandikan burung.

https://twitter.com/premierleague/status/1007955301599989762

Kondisi Pogba yang semakin jarang dapat menit bermain itu kemudian jadi bahan pergunjingan. Ia dikatakan akan segera cabut dari Old Trafford.

Kabar lain yang entah datangnya dari mana juga menyebutkan bahwa agen Pogba, Mino Raiola sudah membuka obrolan bersama Juventus. Tidak dijelaskan kembali apa yang diobrolkan mereka. Mungkin berbagi informasi tentang artis Bigo.

Pogba juga dikatakan sempat membuat percakapan serius dengan pemain Juventus, Paulo Dybala. Namun jangan geer, yang diobroli belum tentu soal kepindahannya.

Pogba sendiri tidak membantah obrolannya tersebut. Namun ia juga tidak mengatakan bahwa akan pindah ke Juventus. Ia mengaku saat ini masih fokus bersama timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018.

“Saya bersama skuat Prancis, saya tidak ingin berbicara mengenai masa depan klub dan semua ini. Ya, saya berbicara dengan Dybala, tapi apakah saya berbicara dengan Dybala atau Samuel Umtiti, yang bermain untuk Barcelona, itu tidak berarti saya akan pergi dan bermain di sana,” tegas Pogba dikutip dari Liputan6.

Main photo: guardian.ng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here