Saudara sekontrakan AC Milan, Inter Milano, tak mau mengikuti jejak abangnya untuk ikut-ikutan kalah. Menghadapi tim debutan Sheriff Tiraspol, Inter sukses menang dengan skor 3-1.

Itu merupakan kemenangan pertama Inter di UCL musim ini. Nasib kedua saudara sekontrakan kota Milan itu memang hampir sama. Gagal menang di dua laga awal. Namun untunglah, Inter tidak ikut-ikutan sang kakak di laga ketiga.

Meski demikian, Inter masih berada di posisi ketiga klasemen Grup D. Tertinggal dua angka dari Sheriff dan Real Madrid. Tapi jangan bersedih, masih ada tiga laga lagi.

Inter unggul 1-0 lewat tendangan asyik dari Edin Dzeko memanfaatkan sepak pojok yang disundul kepala belakang Arturo Vidal. Tendangan yang tipikal striker sekali macam Dzeko.

Sheriff yang memakai kostum kuning macam Ale-ale itu ternyata mampu menyamakan kedudukan di babak kedua. Bikin Inter rada ketar-ketir juga.

Tendangan bebas Sebastian Thill yang sangat indah mampu bersarang di gawang Samir Handanovic. Padahal jaraknya agak sedikit jauh, tapi kaki kirinya mampu menendang keras melengkung indah bak paras Anya Geraldine.

Beruntung, Inter mampu bereaksi cepat. Vidal mampu membawa Inter kembali unggul lewat tendangan kaki kirinya. Meski sudah sempat ditepis kiper Sheriff, bola tetap maunya masuk ke gawang.

Inter makin menjadi-jadi dengan menambah keunggulan lewat tendangan Stefan De Vrij memanfaatkan sepakan pojok. Bahkan bisa saja menang dengan skor 5-1 andai peluang-peluangnya jadi gol semua.

Cuma mungkin, Inter kurang tega karena berhadapan dengan tim debutan. Jadilah hanya 3-1 saja.

SHARE
Previous articlePorto Bikin Milan Kalulu Alias Kalah Melulu
Next articleMadrid Ngamuk, Shakhtar Diaduk-aduk
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here