Berbuat mesum di tempat umum ternyata bukan dilakukan oleh ABG saja akibat tak punya duit buat sewa kamar. Tapi perbuatan asusila itu juga dilakukan oleh pemain bintang yang bermain di Real Madrid. Mantap!

Pemain itu adalah Isco Alarcon, gelandang yang lagi naik daun entah daun apa. Penampilannya bukan saja memukau dan menarik perhatian di lapangan, tapi juga di luar lapangan. Bahkan di tengah jalan.

Isco belakangan ke-gep oleh wartawan sedang berbuat mesum di tempat umum. Dia keciduk sedang bertigaan dengan pacarnya, Sara Salamo, dan seekor anjing. Tentu saja si anjing peliharannya tidak ikutan mesum alias threesome. Dia hanya menonton saja.

Dalam melancarkan aksinya, justru pihak wanita berinisial SS yang lebih aktif. Tangan SS tertangkap kamera sedang memegang kemaluan IA entah sengaja atau tidak. Sedangkan IA yang lagi memeluk pundak SS tampak nyengir mungkin keenakan.

Tangan nakalnya itu membuatnya jadi konsumsi berita se-Spanyol. Bahkan Majalah Spanyol, QMD, menjadikan foto itu sebagai berita utama.

Hasil gambar untuk isco sara
Ini dia foto nakal SS. (Source: Diario AS)

Media itu menceritakan bagaimana aksi mesumnya itu bisa tertangkap kamera. Jadi awalnya kedua sejoli yang sedang kasmaran itu mengajak anjingnya jalan-jalan di sekitar rumahnya.

Tapi mungkin nafsu keduanya tak tertahankan. Keduanya lalu berpelukan dan berciuman di tengah jalan tanpa takut tertabrak mobil Toyota Fortuner. Mungkin merasa aman karena Fortuner biasanya lewat pinggir sehingga yang ditabrak adalah tiang listrik.

Ya daripada berbuat mesum di atas fly over sambil menikmati rujak, lebih baik di jalanan depan rumah saja. Lebih kelihatan ekslusif dan berkelas.

Belum diketahui apabila keduanya tak ada yang memergoki, bakal berlanjut ke tindakan selanjutnya atau tidak. Mungkin sudah tak tertahankan hasratnya lagi sehingga sudah enggak keburu buat dituntaskan di rumah atau kos-kosan.

Setelah sadar aksinya disorot, keduanya langsung buyar dan buru-buru masuk ke rumah SS yang diketahui berprofesi sebagai aktris. Mungkin di rumah tersebut langsung dituntaskan apa yang sudah dimulai. Tapi tergantung mood juga, kalau sudah buyar begitu biasanya mood langsung hilang.

Untung saja kelakuan mereka tak sampai dilaporkan ke polisi. Maklum, di sana memang wajar kalau cuma pelukan dan ciuman doang. Asalkan jangan sampai berhubungan layaknya suami istri. Kecuali mau shooting Brazzers.

Main photo: Goal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here