Skuat Liverpool saat ini bisa dibilang sudah mendapat hampir semua trofi bergengsi yang mungkin bisa diraih pada level klub. Namun terlepas dari urusan profesional di atas lapangan, hal-hal di luar sepak bola para pemain Liverpool masih banyak yang tidak diketahui.

Kehidupan para pemain memang jadi privasi mereka sendiri. Kecuali di hadapan yang maha benar netizen negara +62, urusan hidup orang lain bisa juga jadi urusan mereka.

Tapi ternyata bukan warganet negara berflower saja yang suka kepo kehidupan orang lain. Sang kapten dari Liverpool yang kalau di tingga di Indonesia, kemungkinan dipanggil Hendi alias Jordan Henderson jadi contohnya.

Bisa-bisanya dia bertanya sebuah kalimat sakti yang bisa membuat mati gaya dan kerap kali muncul saat sedang berkunjung ke tempat sanak famili di kala Lebaran.

Pertanyaan “kapan kawin?” terlontar dari mulut Henderson kepada Alex Oxlade-Chamberlain yang sama seperti orang-orang kebanyakan, cukup dead style alias mati gaya dia.

Sempat sedikit ada keheningan, gelak tawa langsung pecah dari mulut Henderson dan Andy Robertson saat Chamberlain masih matgay. Kaya mau bayarin nikah saja nanya-nanya si Henderson ini nanya-nanya.

Pertanyaan dari Henderson sendiri memang cuma gurauan semata. Tidak serius seperti pakde dan bude yang habis tanya hal tersebut, langsung dicecar pertanyaan lain macam penyidik KPK saja mereka.

Perbincangan ringan antara mereka bertiga terjadi saat ketiga punggawa Liverpool mencoba sebuah mobil listrik baru keluaran Morris Garage (MG) yang merupakan Official Global Car Partner dari Liverpool.

Henderson yang mengendarai mobil pun mengaku cukup nyaman mengendarai mobil versi MG ZS EV tersebut. Apalagi tidak perlu mampir di pertamini kalau bensin sudah tiris karena menggunakan energi listrik yang ramah lingkungan.

Mobil yang merupakan official partner Liverpoool itu sendiri sudah hadir di Indonesia sejak Maret lalu dan kini telah merilis mobil keduanya yang bernama MG HS di bulan Agustus 2020.

“Saat ini, MG telah menawarkan MG ZS dan MG HS untuk para penggemarnya di Tanah Air, yang tidak hanya memiliki konsistensi kualitas pada desain, namun juga handling, tenaga mesin yang terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here