Mega bintang super cyborg manusia tapi robot Cristiano Ronaldo berhasil jadi akun manusia pertama di Instagram dengan jumlah followers terbanyak. Akun Ronaldo sudah memiliki pengikut sekitar 200 juta akun.

Kalau Instagram ini adalah game, sudah berhasil tamat Ronaldo. Raja terakhir semuanya sudah lewat.

Untung saja hanya diikuti di dunia maya. Kalau benar-benar setiap langkahnya diikuti 200 juta orang di dunia nyata, bisa ribet pastinya.

Hati-hati saja kalau sudah pegang akun sebesar itu. Jangan sampai follow akun model-model FHM atau bahkan ke-like postingan-postingan mereka. Bisa ramai dunia persilatan nanti digosipkan kalau melakukan hal itu.

Entah beli followers atau tidak. Jangan-jangan kalau dicek satu-satu pengikutnya Ronaldo ini adalah akun super singset obat diet tiga hari turun 232 kilogram.

Ronaldo sendiri hanya mengikuti sekitar 434 akun saja seperti para pesepak bola macam Neymar, Kylian Mbappe, dan Sergio Ramos.

https://twitter.com/ESPNFC/status/1222906378567716864?s=20

Sementara itu Ronaldo dan manusia tapi cyborg lainnya yaitu Lionel Messi diketahui tidak saling follow di Instagram. Masih selek mungkin atau gengsi-gengsian. Padahal kepo juga pasti Ronaldo atau Messi ini suka melihat akun satu sama lain.Messi sendiri memiliki pengikut sebanyak 141 juta orang.

Jumlah akun di Instagram dengan pengikut terbanyak saat ini adalah Instagram itu sendiri dengan total sekitar 330 juta follower.

Sementara itu, penyanyi top dunia Ariana Grande disematkan sebagai Ratu Instagram dengan jumlah follower mencapai 172 juta akun.

Seperti dilansir CNN Indonesia dari Bleacher Report, Ronaldo menghasilkan uang sebanyak US$47,8 juta atau setara Rp667 miliar dari iklan di Instagram untuk tahun 2019.

Ronaldo memiliki tarif iklan di Instagram yang sangat tinggi dibandingkan atlet atau selebritas dunia lainnya. Tarif untuk sekali memasang iklan di Instagramnya bahkan mencapai US$750 ribu (Rp10 miliar).

Dengan biaya yang tinggi tersebut memang belum ada nampaknya iklan obat kuat toko Aceng, kopi cleng, atau juga lintah hitam papua yang memasang iklan di Instagram Ronaldo.

https://twitter.com/TeamCRonaldo/status/1222867345351176194?s=20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here