Sebuah insiden terjadi dari Italia pada kompetisi Serie D pada laga Grosetto melawan Monterosi. Pelatih Grosetto bernama Lambreto Magrini menerima kartu merah dari wasit usai tangannya jalan-jalan ke wajah pemain sendiri.

Memang liga Serie D ini mungkin jarang sekali mendapat perhatian dari pecinta sepak bola apalagi pecinta anime Naruto.

Kalau main PES atau FIFA bahkan klub mereka mungkin juga mereka tidak ada. Kalau pun ada pasti pemainnya mukanya sama semua. Seperti foto default profil Facebook saja.

Tapi bukan hal tersebut yang jadi masalah. Melainkan insiden yang melibatkan pelatih dan pemainnya sendiri.

Tangan dari pelatih bernama Magrini kedapatan jalan-jalan. Jalan-jalan piknik dari atas sampai lutut Surti memang tidak baik. Tapi sama juga tidak baiknya kalau tangan itu jalan-jalan ke muka pemain sendiri a.k.a dikasih goceng alias kena gampar.

Pemain dari Grosetto bernama Ricardo Cretella kena gaplok dari pelatihnya sendiri usai diganti di menit ke-74. Saat itu Grosetto sedang unggul 1-0 atas lawannya.

https://twitter.com/tvdellosport/status/1229098837865791489

Cretella saat itu tampak cukup kesal usai diganti oleh sang pelatih. Cretella menendang bola yang berada di pinggir lapangan dan menunjukan kekesalannya.

Namun saat akan duduk di bangku cadangan, Magrini menghampiri dan memberikan sebuah gaplokan.

Hal ini sempat membuat laga sampai terhenti karena pengadil lapangan melihat insiden tersebut. Bahkan wasit sampai memberikan kartu merah kepada sang pelatih yang melakukan tindakan tidak terpuji.

Pada akhirnya Grosetto sendiri berhasil mempertahankan keunggulan dan memenangkan laga tersebut.

Main photo: grmdaily.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here