Seorang Memphis Depay yang bertampang kayak preman ternyata punya sisi “keuwuan”. “Uwu” di sini adalah so sweet atau kasih sayang yang luar biasa. Bahkan suka disebut sebagai “bucin” alias budak cinta.

Namun, keuwuan Depay bukan untuk pasangan tercintanya. Melainkan kepada rekan setimnya di timnas, Virgil van Dijk. Uwu banget pokoknya.

Usai mencetak gol ke gawang Monaco sekaligus membantu Lyon meraih kemenangan 4-1, Depay mengangkat jersey-nya untuk memperlihatkan sebuah pesan cute.

Bunyinya, “Virgil, stay strong my brother“. Kalau enggak paham bahasa Inggris, bisa cek di Google Translate yang artinya, “Virgil, tetap kuat saudaraku.”

Entah mereka ini sepupuan atau gimana, atau sepupu beda om dan tante atau apa. Yang jelas Depay memang merasa dekat dengan Virgil. Padahal belum tentu Virgilnya merasa dekat dengan Depay.

Ya memang persahabatan suka begitu. Ada orang yang merasa sahabatan, tapi sahabatnya itu merasa biasa saja. Sahabat bertepuk sebelah tangan istilahnya.

Terlepas bagaimana hubungan kedua belah pihak, striker berwajah ganteng intimidatif itu memberikan semangat dan motivasi kepada Virgil yang dibekap cedera parah. Bahkan hampir pasti mengakhiri musim ini dan terancam gagal ke Piala Eropa 2021.

Sebagian netizen langsung apresiasi dengan sikap Depay. Walau rajah Rambo tapi ternyata hatinya Rinto.

Ya sudah, semoga persahabatan ‘uwu’ ini terus berlanjut yah, Memphis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here