Tak Seperti Musim Lalu, Arsenal Kini Menang Melulu

0
148

Arsenal masih menjaga catatan positifnya di liga musim ini setelah mengalahkan Leicester City 4-2. Hasil ini jelas berkebalikan dengan Man United yang belum pernah menang dalam dua laga awal.

Hasil ini juga berkebalikan dengan apa yang dialami Arsenal musim lalu. Musim lalu, Arsenal juga sempat gagal menang di tiga awal bahkan tidak mencetak gol sama sekali sehingga tercecer di zona degradasi.

Alhamdulillah, musim ini jauh lebih baik. Tim asuhan Mikel Arteta itu makin stabil dan konsisten dengan meraih kemenangan keduanya atas Leicester.

Gabriel Jesus membuka keunggulan Arsenal lewat tendangan susah. Dengan posisi dan sudut yang susah, Gabjes sukses menjebol gawang Denny Ward.

Gabjes kembali mencetak gol sekaligus menggandakan keunggulan “The Gunners” pada menit ke-35. Dia menerima sundulan assist dari pemain Leicester pada situasi tendangan sudut.

Di babak kedua, Leicester memperkecil kedudukan setelah bek Arsenal, William Saliba, lupa posisi gawangnya sendiri. Dia main enak saja menyundul ke gawang sendiri tanpa lihat gawang dan kipernya.

Namun, kedudukan 2-1 tak bertahan lama, Arsenal kembali mencetak gol kali ini lewat Granit Xhaka. Xhaka memanfaatkan umpan pendek Gabjes yang memanfaatkan aksi lawak kiper Ward yang gagal menangkap bola.

Penonton semakin dimanjakan dan tidak rugi jika harus bayar tiket stadion maupun streaming berbayar. Soalnya, Leicester memperkecil kedudukan sehingga gol makin banyak tercipta.

James Maddison mencetak gol dari sudut sempit dan memanfaatkan celah kolong kaki kiper Aaron Ramsdale yang tidak memakai sarung pada laga itu.

Arsenal kemudian menutup kemenangan ini lewat gol terakhirnya di laga ini. Lagi-lagi berkat aksi Gabjes yang memberikan assist kepada Gabriel Martinelli. Sebuah tendangan woles dari Martinelli tak sanggup ditepis kiper Ward. Arsenal pun menang 4-2.

SHARE
Previous articleInter Masih Punya Untung, Bisa Menang di Ujung
Next articleDerbi London Berakhir Ribut Gara-gara Salaman
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here