Nama Cristiano Ronaldo bisa jadi merupakan salah satu sosok manusia saiya di dunia sepak bola. Namun hal tersebut ternyata tak menjadi alasan untuk banyak orang di Argentina yang melihatnya macam “public enemy”.

Sama seperti John Dillinger dia. Boleh saja di film jadi pemeran utama, tapi toh pada kenyataannya banyak juga yang membencinya.

Begitu pula dengan Ronaldo yang disebut Dybala tidak disukai di Argentina. Mulutnya kurang dijaga juga Dybala ini. Padahal ia rekan setimnya. Harus Paolo Maldini yang jaga sepertinya biar tidak bisa lewat sembarangan kalau berbicara.

Tapi hal yang dibicarakan oleh Dybala tersebut nampaknya memang sesuai dengan kenyataan.

“Saya katakan kepadanya: Cristiano, di Argentina, kami agak membenci kamu karena sosokmu, karena siapa kamu, dan cara kamu berjalan,” ujar Dybala sepert dilansir dari CNN Indonesia.

Padahal kehebatan Ronaldo ini sudah tidak butuh pengakuan macam dedek-dedek remaja ibukota yang kerjanya sering cari perhatian terus di media sosial.

Semua orang juga tahu kalau manusia seperti Ronaldo ini layaknya Super Saiya yang muncul tiap 1000 tahun sekali.

https://twitter.com/TeamCRonaldo/status/1243857382117007360?s=19

Wajar juga mungkin jika penduduk Argentina banyak yang tidak menyukai Ronaldo. Sebab satu nama manusia Saiya lain yang merupakan rival dari Ronaldo berasal dari Argentina yaitu Lionel Messi.

Meski demikian Dybala mengatakan bahwa anggapan tersebut terpatahkan setelah ia mengenal Ronaldo.

“Faktanya seperti itu. Namun kamu telah membuat saya terkejut karena saya melihat kamu sosok yang berbeda.”

Hubungan Dybala dan Ronaldo memang diketahui cukup akrab di luar lapangan. Pada kubu Juventus mereka juga selalu menjadi langganan Maurizio Sarri di lini depan.

Dybala bisa dibilang sebagai salah satu pemain paling beruntung karena juga bermain bersama Messi. Namun Dybala justru sempat menjadi sasaran kritik karena mengatakan sulit bermain dengan Messi di timnas Argentina.

“Saya tidak pernah bermaksud mengkritik rekan setim. Saya hanya ingin memperbaiki sesuatu. Saya membicarakannya dengan Leo karena kami berdua sangat mirip secara taktik,” kata Dybala.

“Saya tidak dapat banyak menit bermain di Piala Dunia dan Copa America. Tetapi pada saat yang sama, saya selalu menghormati keputusan yang diambil setiap pelatih.”

https://twitter.com/goal/status/1245353473350103041?s=19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here