Manchester United meraih kemenangan penting saat bertemu dengan timnya Jose Mourinho, Tottenham Hotspur. Main di kandangnya Spurs, MU menang meyakinkan dengan skor 3-1.

Meski gol Edinson Cavani sempat dianulir, ternyata tidak memberikan damage yang besar bagi MU. Bahkan mereka juga dibobol lebih dulu. Mental ternyata berbicara.

Son Heung Min berhasil mencetak gol duluan lewat operan matang dari Lucas Moura menjelang akhir babak pertama. Son dengan enak memanfaatkan peluang rendang di depan mata tersebut.

Di babak kedua, Fred menyamakan kedudukan usai memanfaatkan tendangan Cavani yang ditepis Hugo Lloris. Sebuah skema yang enak dilihat dan disaksikan di layar kaca. Manis sekali.

Tak lama kemudian, Cavani membalikkan kedudukan lewat sebuah sundulan kalajengking jurus andalannya. Cavani memang hobi menanduk bola sambil terjatuh begitu. Kalau bahasa kerennya “diving header” kalau bahasa kampungnya “sundulan nyungsep”.

Pada menit ke-96, MU memperbesar keunggulan lewat Mason Greenwood. Si Kayu Hijau itu sempat menggocek Sergio Reguilon sebelum melepaskan tendangan keras banget ke gawang Lloris.

Kemenangan ini cukup memberikan image positif bagi MU. Sekaligus memangkas poin MU dengan Man City jadi 11 poin. Tapi ya tetap saja, 11 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here