Sergej Milinkovic-Savic (SMS) dikabarkan tidak menghadiri sesi latihan Lazio pra musim kemarin. Entah hal apa yang membuat SMS bolos di hari latihan tersebut. Asal absennya tidak lebih dari tiga saja, bisa-bisa tidak UAS nantinya. Ketidakhadiran Sergej membuat berbagai spekulasi bermunculan terkait kepindahannya.

Pemain timnas Serbia memang terus digosipkan akan hengkang sejak musim lalu berakhir. Beberapa klub raksasa Eropa dikabarkan mengincar gelandang potensial tersebut. Selain Real Madrid dan Manchester United, Chelsea dikatakan jadi yang terdepan saat ini dalam perburuan sang pemain.

Namun sepertinya SMS masih jadi draft saja dan belum sempat dikirim ke klub-klub yang sedang PDKT dengannya. Maklum kalau mau kirim-kirim pesan ke orang yang sedang PDKT, deg-degannya bukan main. Takut salah ucap atau tidak dibalas.

Menanggapi rumor yang tengah berkembang tersebut, agen dari Savic yaitu Mateja Kezman akhirnya buka suara kepada media. Seperti yang dilansir dari Liputan6, mantan striker Chelsea tersebut mengatakan alasan kliennya tidak ikut latihan bukan karena ngambek karena tak boleh pindah, tetapi karena terjebak kemacetan.

“Sergej (Milinkovic-Savic) melewatkan penerbangan karena ada kecelakaan lalu lintas di Beograd. Dia terjebak kemacetan parah. Sama sekali tidak ada masalah. Dia akan tiba di Roma besok, memulai tes medis dan kemudian mempersiapkan musim baru,” ujar Kezman seperti dikutip dari Liputan6.

Memang kemacetan kadang jadi alasan klasik pilihan nomor satu, urutannya berada di atas alasan ban bocor dan kesiangan. Coba sekali-kali alasannya karena diserang buaya muara yang keluar dari kloset ketika sedang mandi. Pasti orang akan lebih percaya dibanding kena macet ataupun kesiangan.

Lebih lanjut Kezman menjelaskan bahwa kliennya masih betah berada di Lazio. Meski begitu pernyataan Kezman juga tidak memastikan bahwa Savic akan bertahan. Pandai mengeles si Kezman ini meski tidak pernah kerja di bimbelnya Kak Seto.

“Saya senang ada banyak perhatian padanya, tetapi saya benar-benar memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub,” katanya.

Rumor lainnya yang tak kalah membuat PHP adalah SMS sedang mempersiapkan waktu untuk bergabung dengan MU. Skenarionya adalah Paul Pogba dilepas terlebih dahulu untuk menambah budget MU untuk memboyong Savic.

Terakhir, Lazio dikabarkan telah menurunkan harga pemain berusia 23 tahun tersebut. Tanpa melalui flash sale di Tokopedia, manajemen Lazio diisukan telah menurunkan harga Savic menjadi 110 juta saja. Sebelumnya pemain Serbia itu dibanderol dengan harga 150 juta euro.

Sekarang tinggal menunggu saja siapa yang tercepat memberikan penawaran, bisa-bisa senin harga naik soalnya kalau kata Feni Rose.

https://twitter.com/The_Laziali/status/967763539543887873

Main photo: footballtransfertavern.com

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here