Tim papan tengah, Manchester United, sukses menahan seri Chelsea dalam lanjutan Liga Primer. Klub yang akrab disapa Emyu itu awalnya diprediksi bakal dibantai oleh tuan rumah Chelsea. Namun ternyata bisa seri 1-1.

Chelsea memang tampil lebih dominan di laga ini. Wajar, karena mereka berkualitas juara UCL ditambah sedang berada di posisi satu Liga Primer. Sebaliknya, MU lagi asyik berendam di kubangan. “Kalah Dibantai” adalah nama tengah mereka.

Banyak yang memprediksi, Chelsea bakal membantai MU. Namun beruntung, Ole Gunnar Solksjaer sudah dipecat. Akhirnya dipegang sementara oleh Michael Carrick. Hasilnya lumayan lah daripada “lu manyun”.

Setelah diserang bertubi-tubi, gawang MU tidak jebol-jebol. David De Gea seperti biasa jadi pahlawannya. Ditambah mistar gawang.

Di babak kedua, justru Chelsea dikejutkan oleh gol MU yang mencetak gol duluan. Berawal dari serangan balik, Jorginho malah melakukan stand up comedy.

Kontrol bolanya berantakan kayak kehidupan anak gamer di warnet. Bola lalu direbut Jadon Sancho dan digiring dari tengah lapangan sampai depan gawang. Bola sangat mudah diceploskan ke dalam gawang Chelsea.

Untung lah, wasit masih punya voucher P untuk Chelsea. Voucher diberikan setelah Aaron Wan Bissaka telah menendang bola. Yang ketendang malah kakinya Thiago Silva. Jorginho pun membayar utangnya dengan mencetak gol dari titik penalti.

Skor 1-1 akhirnya bertahan sampai detik ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here