Atalanta berhasil melangkah ke babak final Coppa Italia usai menyingkirkan Napoli dengan skor tegas, 3-1. Tim berjuluk “Nerazzurri” ini membuktikan bahwa merekalah Nerazzurri yang asli alias ori.

Soalnya, di semifinal satunya, Nerazzurri lainnya bernama Inter mengalami kegagalan. Inter disingkirkan Juventus dalam laga dua leg berlangsung kekalahan 1-2.

Sedangkan Nerazzurri yang ini, berhasil mengalahkan Napoli dengan skor maksimal 3-1 dalam dua leg. Alhasil, Atalanta berhak menantang Juventus di partai puncak.

Kemenangan Atalanta memang sudah bisa dilihat dengan mata ketika melihat level permainannya. Sangat meyakinkan dan berasa yakin banget bisa menang.

Terbukti mereka bisa langsung memegang kendali permainan dan unggul 2-0 hanya dalam tempo 16 menit. Golnya juga keren-keren banget lagi.

https://twitter.com/IFTVofficial/status/1359579422156873733

Duvan Zapata melepaskan tendangan negatif corona dari luar kotak penalti dan tak mampu dicegah David Ospina. Sebuah tendangan jebret yang diinginkan semua warga Atalanta.

Berselang enam menit, Matteo Pessina menggandakan keunggulan lewat aksi taktis dengan Zapata. Dia tidak tega kalau langsung menjebol jaringnya, jadi ditendangnya ke tiang dulu biar lebih halus.

Napoli sempat memperkecil ketinggalan lewat Hirving Lozano di babak kedua, namun nyawanya tak tertolong. Soalnya Pessina kembali mencetak gol pada menit ke-78 lewat gol lemah lembutnya.

Final Coppa rencananya akan berlangsung pada bulan Mei nanti. Semoga coronanya sudah bisa diatasi jadi bisa ada penonton lagi. Aamiin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here