Kepergian Lionel Messi dari Barcelona masih jadi misteri yang Roy Kiyoshi pun mungkin tidak bisa menebak. Sama dengan Kiyoshi, Antoine Griezmann mengaku tidak mengetahui apapun mengenai masa depan Messi.

Memang, kalau si Griezmann tahu, lebih baik berubah profesi jadi tukang ramal saja dia. Sudah pasti dapat uang banyak setelah pensiun nanti. Tapi ia juga tak memilki bocoran macam soal UN.

Striker Barcelona Antoine Griezmann hanya bisa berharap Lionel Messi tetap di Barcelona. “Kami mencoba untuk tetap update dengan masalah ini, tapi itu antara dia dan klub,” katanya, dikutip dari Liputan6.

“Kami hanya berharap dia bertahan. Saya mencoba untuk tetap fokus pada tim nasional dan mempersiapkan diri dengan baik untuk dua pertandingan berikutnya,” ucap Griezmann.

Griezmann mengaku hanya mendengar sedikit tentang permintaan transfer Messi pada Barcelona. “Kami telah mendengar sedikit tentang segalanya, tetapi kami tidak tahu apa-apa lagi tentang semua masalah ini,” ucap pemain yang didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas 2019.

Belakangan Messi makin sering dikaitkan dengan Manchester City, si anak sultan dari Premier League.

Namun, ayah Lionel Messi, Jorge, mengatakan pemenang Ballon d’Or sebanyak kali tersebut sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk menghabiskan kontraknya di Barcelona. Karena itu, Messi tidak akan memaksa pindah musim panas ini.

Barcelona sendiri juga dikabarkan mulai terbuka pada transfer tersebut dengan melihat kondisi Messi yang sudah ngebet banget mau cau dari Camp Nou.

Barcelona disebut bersedia melepas Messi jika mendapat tawaran senilai 100 juta euro atau sekitar 1,74 triliun rupiah di musim panas 2020. Langkah ini diambil karena kontrak Messi akan habis tahun depan.

Jika memaksa mempertahankan Messi dan sang pemain tak memperpanjang kontrak, Barcelona bisa tak mendapatkan apa-apa di musim panas 2021.

Uang 100 juta euro dipertimbangkan Barcelona sebagai jalan terbaik dimana mereka perlu menyeimbangkan neraca keuangan klub di tengah pandemi Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here