TAA Bayar Kontan, Tiga Poin Diamankan

0
121

Liverpool sukses mengamankan tiga poin saat menjamu Rangers di Liga Champions. Tim berlambang bango itu menang dengan skor standar, 2-0.

Pemain berinisial TAA, berhasil membuka kemenangan ketika laga baru berjalan beberapa menit. Setelah sebelumnya beredar video viral TAA yang malas-malasan lawan Napoli, kali ini dia coba bayar itu. Kontan.

TAA melepaskan tendangan bebas yang asyik banget, kemudian berbuah gol. Meski katanya bertahannya jelek, minimal berguna buat tendangan bebas.

Unggul 1-0, Liverpool terus memberikan tekanan. Serangan dilancarkan bertubi-tubi tapi mentok di kiper Allan McCregor yang bukan petinju.

Baru lah di babak kedua, Liverpool mendapatkan hasil serangannya tersebut. Mereka dapat voucher penalti yang bisa digesek dengan baik oleh Mohamed Salah.

Skor 2-0 tersebut pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit dengan mulutnya sendiri, bukan mulut orang lain.

SHARE
Previous articleInter Kalahkan Barca, Buka Peluang Lolos dari Grup Neraka
Next articleJebolin Tiga, Chelsea Bantai Tim DNA Eropa
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here