Manchester United kembali mendapat hasil kurang enak di Liga Primer. Saat bertemu Wolverhampton, timnya Ole Gunnar Solksjaer itu lagi-lagi tak mendapat hasil yang diinginkan.

Tim yang disingkat jadi MU (dibaca: Emyu) itu hanya bermain imbang tanpa gol. Saking buruknya, Bruno Fernandes yang masih jadi anak baru pun turut kena bully.

Berhubung tak ada gol yang tercipta maka tak ada yang bisa digambarkan secara visual dari tulisan ini. Percuma. Masak mau bahas mereka passing-passing-an saja di daerah pertahanan sendiri. Memangnya anak SSB.

Bosan juga kalau membahas mereka oper-operan tanpa ada usaha mencetak gol. Mending juga buka Tiktok.

Seusai pertandingan, Solksjaer lalu mengungkapkan kalau timnya ternyata butuh istirahat. Mereka tak kunjung mencetak gol dalam tiga laga karena kurang istirahat.

Singkatnya, para pemain MU ini butuh rebahan.

Rebahan beranekaragam. Ada yang rebahan di kasur seharian. Ada yang rebahan di depan TV, tidak beranjak ke mana-mana sambil menikmati hujan. Paling banter ditemani teh manis hangat dan pisang goreng.

Rebahan level Hokage biasanya terjadi di villa-villa mahal. Menghadap ke pegunungan atau ke laut, sambil main HP scrolling-scrolling feed Instagram. Sesekali foto selfie di villa tersebut sekadar buat pamer.

“Kegagalan mencetak gol juga dipengaruhi oleh energi. Kami lemah saat tiba di sepertiga akhir lapangan. Berikan kami istirahat dan kami akan mulai kembali mencetak gol,” kata Solksjaer dikutip Okezone.

Tinggal dipilih saja mode rebahan mau yang seperti apa. Yang jelas, MU sudah sama seperti kami, para kaum rebahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here